Sinopsis Mohabbatein Episode 242 Hari Ini Rabu 29 Maret 2017: Raman Cekik Leher Ishita, Ruhi Tantang Raman dan Ishita untuk Bersedia Menikah Lagi!

0
36220
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 242 Hari Ini Rabu 29 Maret 2017: Raman Cekik Leher Ishita, Ruhi Tantang Raman dan Ishita untuk Bersedia Menikah Lagi!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Hakim yang menanyakan keputusan ruhi dan Ruhi pun meyakinkan Hakim jika dirinya sudah memilih untuk ikut bersama dengan Niddhi. Ishita meminta hakim tak mendengarkan ruhi karena ia masih muda, namun hakim meminta ishita untuk kooperatif.

Sinopsis Mohabbatein Ishita dan keluarga semua pun mencoba membuat Ruhi menyadari jika keputusannya adalah salah namun ruhi bersi keras jika semua ini tak sama seperti dulu lagi. Niddhi pun mengatakan jika sudah tak ada gunanya lagi memberi penjelasan dan meminta Ruhi untuk berkemas, namun ruhi meminta waktu untuk bertemu pihu.

Sedangkan Romi dan yang lainnya datang dari menjemput pihu dan mereka membawa manisan. Namun Raman yang marah pun langsung membuang manisan tersebut. Raman langsung masuk ke dalam kamar, ishita pun mencoba menenangkan Raman.

Sinopsis Mohabbatein Namun Raman malah mencekik ishita dan mengatakan jika semua ini karenamu putriku akan pergi, aku berfikir semuanya akan membaik namun putriku akan pergi hari ini dan kau akan pergi besok dan aku pun akan sendiri.

Tak lama raman melepas cekikannya dan menangis di pelukan ishita. Shagun pun melihat mereka diambang pintu. Kemudian Shagun pun membawa pihu ke kamar ruhi dan menyuruh pihu untuki berbicara dengan Ruhi supaya ia tak pergi.

Sinopsis mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein shagun mendengar obrolan mereka. Ruhi menangis dan memeluk pihu. Ishita pun mendatangi hakim dan memintanya untuk menghentikan ruhi dan menjelaskan panjang lebar, namun Hakim pun mengatakan jika dirinya tak bisa karena ruhi sudah memutuskan.

Saat tiba di rumah Raman dan Ishita pun terkejut melihat niddhi dan ashok, niddhi pun menghina ishita dan mengatakan lagi jika ruhi akan tetap bersamanya. Ishita pun memohon kepada ruhi, namun ruhi mengungkap semua kepalsuan yang terjadi di rumah bhalla.

Sinopsis Mohabbatein kemudian ruhi mengatakan jika memang dia dan ayah saling mencintai maka tak seharusnya ia berpisah dan ruhi sudah tahu permainan mereka, raman pun mengatakan jika semua itu tak benar, namun ruhi menantang Raman dan ishita untuk menikah lagi dan dirinya akan tetap tinggal.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 241 Hari Ini Selasa 28 Maret 2017: Ishita Diculik Preman, Raman Marah Pihu dan Ruhi Nekat Mencari Ishita Sendirian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY