Bukan Punya Mulan Jameela, Maia Estianty Ternyata Malah Promosikan Bisnis Ceker Penyanyi Ini!

0
3281
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maia Estianty
copyright©bintang

Bukan Punya Mulan Jameela, Maia Estianty Ternyata Malah Promosikan Bisnis Ceker Penyanyi Ini!

Lensaremaja.com – Belakangan banyak artis yang mulai mencoba peruntungan didunia bisnis. Tidak sedikit kalangan artis Tanah Air yang membuka bisnis,baik dalam dunia fashion maupun kuliner dan juga bisnis kecantikan.

Namun, nampaknya dunia kuliner lebih banyak pilihan beberapa artis untuk membangun bisnis dari nol. Salah satunya penyanyi Mulan Jameela, beberapa waktu yang lalu, Mulan meluncurkan bisnis kuliner Ceker dan Cilok Muncrat miliknya.

Namun, harga yang ditawarkan untuk satu porsi makanan tersebut menurut netizen sangat tidak manusiawi. Pasalnya Ceker dan Cilok tersebut dibandrol dengan harga sekitar Rp 80 ribu. Dan postingan tersebut membuat viral dimedia sosial.

Baru – baru ini Maia Estianty juga mengunggah sebuah foto melalui Instagram Story miliknya mempromosikan sebuah produk makanan Ceker. Namun, rupnya ceker tersebut bukanlah milik Mulan Jameela akan tetapi milik Dara The Virgin.

Foto tersebut telah berhasil diunggah kembali oleh salah satu akun gosip bernama @igtaintment. Ceker milik Vokalis The Virgin tersebut diberi nama Ceker Judes. Berbeda dengan punya Mulan yang diberi nama cilok Muncrat.

Maia Estianty
copyright©instagram/igtainment

“Thankyou @darathevirgin ceker Judesmu enak,” tulis Maia Estianty pada unggahan Instagram Stroy miliknya.

Sontak saja unggahan tersebut mendapatkan reaksi dari para netizen. Pasalnya, ibu tiga anak itu malah justru mempromosikan bisnis kuliner Milik Dara The Virgin bukan lah usaha Maia Estianty sendiri.

Dimana The Virgin merupakan management dari Ahmad Dhani yang bernama Republik Cinta. Dan seperti yang diketahui sekarang ini Dhani ialah suami dari sahabat Maia Estianty, Mulan Jameela yang juga sama memiliki bisnis dalam bidang kuliner.

“Boong banget bilang enak. Itu masih utuh Bu Maia Estianty. Si Dara sepi job tuh jualan Ceker. Bsok si Mita jualan Tahu bulat nih,” komentar salah satu netter.

“Ini member RCM kenapa pada jualan eker semua dah,” sahut akun yang lain.

“Bu mau gak promoin cilok Muncrat mahbun yang lagi diketawain kpop sampai detik ini,” seru yang lain.

Baca Juga Dibully Gemuk Saat Pose Bareng Maia Estianty dan Sarwendah, Nagita Slavina Sedang Hamil?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY