Dibully Gemuk Saat Pose Bareng Maia Estianty dan Sarwendah, Nagita Slavina Sedang Hamil?

0
1292
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina Hamil
copyright©instagram/raffinagita1717

Dibully Gemuk Saat Pose Bareng Maia Estianty dan Sarwendah, Nagita Slavina Sedang Hamil?

Lensaremaja.com – Nagita Slavina belakangan ini tampil menjadi bintang tamu disebuah acara televisi Bersama Maia Estianty dan Sarwendah. Namun, sayang nya jika biasanya dipuji oleh netizen kali ini justri dibully karena penampilannya.

Berbeda dengan foto Maia dan Sarwendah, istri Raffi tersebut memang nampak lebih berisi. Dan hal tersebut menjadi bahan ledekan dikalangan sejumlah netizen. Namun, para fans tak terima dan memberikan pembelaan terhadap Nagita Slavina Hamil.

“Oalah. Lagi2 mba Gigi make baju asal enak aja dibadan.. move on dong mba Gigi penmapilan selebornya gitu, monoton kalo liat penampilan mba Gigi lah, liat tuh mba maia udah berumur gt penampilannya kece badai, enak dipandang mata juga,” sindir netter.

“Yang penting cantik wajah dan cantik hatinya.. percuma langsing2 ayu tp pelakor”jawab fans Nagita.

Sebagai fans mengatakan jika Nagita Slavina Hamil juga curiga sedang berbadan dua karena terlihat lebih berisi. “Sapa tahu gendutnya karena lagi isi,” kata netter.

Nagita Slavina Hamil
copyright©instagram/maiaestiantyreal

“Nagita hamil lg bukan? Kog gemukan?”tanya salah satu fans. “Kayak nya Gigi lagi ngisi.” Tebah fans.

Dalam foto yang telah diunggah oleh Maia pada akun instagramnya, mereka menyebut Maia dengan ibu – ibu keren. Meskit berbeda genrasi, Maia tetap tampil percaya diri saat berpose dengan istri Raffi, (Nagita Slavina Hamil) dan Juga Ruben.

“#mommykece Young generation and old generation @sarwendah29 @raffinagita1717 dan Me,” tulis Maia, dan disukai lebih dari 35 ribu netter.

Sebagian netter juga melontarkan cibiran pedas, khususnya kepada Nagita. Menurut netter, bentuk badan ibu satu anak itu terlihat gendut dan kalah cantik dengan Sarwendah dan juga Maia.

“Gigi kalah di body sama bunda maia,” tulis salah satu netter.

“Nagita diet dunk embrot bingit pisss,” sahut akun yang lain seolah Nagita Slavina Hamil.

“Bunda dan Wendah cantik, Gigi badannya gede banget, diet dong.. masak kalah sama bunda maya, biar anak 3 tapi kelihatan abg,” seru netter yang lain.

Tak sedikit yang berharap jika Nagita Slavina hamil lagi dan Rafathar memiliki adik.

Baca Juga Aksi Lucu Putra Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ceria Nyanyi Lagu Anak, Netizen Sindir Anak Ayu Ting Ting Galau!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY