Aksi Lucu Putra Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ceria Nyanyi Lagu Anak, Netizen Sindir Anak Ayu Ting Ting Galau!

0
914
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©brilionet

Aksi Lucu Putra Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ceria Nyanyi Lagu Anak, Netizen Sindir Anak Ayu Ting Ting Galau!

Lensaremaja.com – Sudah sepantasnya jika sosok anak – anak menyanyikan lagu anak – anak kesukaannya, sebagai orangtua pasangan muda Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun mengajarkansang putra, Raftahar Malik Ahmad. Untuk bernyanyi lagu dangdut.

Seperti saat berkunjung dikediaman Zaskia Sungkar dan Irwansyah beberapa waktu lalu, Raftahar tampak terlihat menyanyikan beberapa lagu anak. tak jarang, ia bahkan berjoget mengikuti alunan musik.

Fofo tersbeu telah kembali diunggah oleh salah satu akun gosip dan memberikan caption pada foto tersebut. “Tuh, contoh Rafathar! Tau lagu anak Indonesia. Odong – odong,”.

Terlihat dalam video tersebut keaktifan Rafathar mengikuti sejumlah lagu yang diputar melalui DVD. Sangat gembira dan menikmati lagu anak – anak tersbeut, lagu yang telah dinyanyikan diantaranya, Odong – odong dan Tukang Bakso.

Berbeda dengan Ayu Ting Ting yang kini sedang tersandung masalah bersama mantan suaminya. Enji melaporkan pada pihak KPAI alasannya, Ayu yang tak pernah mengizinkan untuk bertemu dengan sang anak dari lahir sampai kini dewasa.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/dramakuin

Berbeda dengan Ayu Ting Ting dengan nasib sang buah hati, Bilqis. Masih kecil belum mengetahui namun sudah disangkut pautkan dengan permasalahan kedua orang tua. Sosok Rafathar yang semakin menggemaskan membuat sejumlah netter gemas melihatnya.

Namun, sebagain netter membandingkan Rafathar dengan putri pedangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya, saat karaoke bersama. Ayu mengajak Bilqis untuk menyanyikan lagu galau milik Bunga Citra Lestari yang berjudul Aku Bisa Apa.

“duuuiiihhh mbuulll,, joget ya lucu banget gemesin banget sih jadi pengen gendong,” tulis salah satu netter.

“Yang ntu mah hafal lagu curahan hati emaknya min,” seru yang lain ngatain Ayu Ting Ting.

“Contoh si Rafathar anaknya si Nyonya Gigi jgn kyk anak pembokat tuh si rosmalina tau nya lagu ibuk2 galau menderita,” sahut akun yang lain.

“Wajar min, ibunda Rafathar kan berpendidikan, jadi ya tau cara ngajarin anak.. beda kayak itu, awas nanti gedenya anaknya si itu gila cinta,” balas yang lain.

Baca Juga Pamer Video Anak Ayu Ting Ting Olahraga dengan Alat Orang Dewasa, Umi Kalsum Banjir Teguran Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY