Begini Tanggapan Keluarga Putri Aisyah Aminah Soal Ancaman Akan Dipolisikan Ustadz Al Habsyi!

0
376
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©tabloidbintang

Begini Tanggapan Keluarga Putri Aisyah Aminah Soal Ancaman Akan Dipolisikan Ustadz Al Habsyi!

Lensaremaja.com Bintang-Kekisruhan yang terjadi pada rumah tangga Ustadz Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah kini semakin bertambah lebar. Setelah keluarga Aisyah diancam akan dilaporkan oleh sang ustdaz, pada hari Selasa 21 Maret 2017 lalu, nampaknya Aisyah juga telah dilaporkan oleh aisten rumah tangga Al Habsyi ke Polda Metro Jaya.

Abu Sofyan, yang tak lain adalah pengacara dari Asti Damayanti telah menduga adanya motif yang dilatarbelakangi rasa kecemburuan. Aisyah melakukan perampasan ponsel milik asisten rumah tangganya tersebut lantaran sang ustdaz tak memberikan perhatian padanya.

Aisyah telah diduga merampas ponsel milik asisten rumah tangga di rumahnya lantaran suaminya sering kali menghubungi anak-anaknya melalui ponsel milik asistennya.

Bahkan beberapa saat lalu, melalui kuasa hukumnya, sang ustdaz sendiri juga telah memberikan ancamannya jika dirinya akan melaporkan siapa saja yang telah mencemarkan nama baiknya.dan nampaknya, seluruh kabar tersebut sudah didengar oleh pihak Putri Aisyah Aminah dan juga keluarga besarnya.

Lalu apa tanggapan Aisyah mengenai kabar yang beredar luas ini ?

Putri Aisyah Aminah
Copyright©tribunnews

Djafar Bajammal, yang tak lain adalah ayah kandung Aisyah telah mengatakan jika pihaknya belum bisa memberikan sebuah pernyataan mengenai kisruhnya rumah tangga Ustadz Al Habsyi dengan putrinya tersebut.

Djafar sendiri ingin konsultasi bersama dengan tim kuasa hukumnya. Melalui Whatsapp, pada hari Kamis 23 Maret 2017. Djafar mengatakan nanti saja jika pihaknya sudah berkonsultasi dengan pengacara Elza Syarief.

Putri Aisyah Aminah telah resmi menikah dengan Ustadz Al Habsyi sejak pada 13 Agustus 2006 lalu. setelah 10 tahun mereka menikah, pada akhirnya Aisyah telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada tanggal 31 Januari 2017.

Ditengah proses cerainya tersebut, terungkap jika Aisyah telah menggugat cerai lantaran dirinya merasa di bohongi oleh sang suami yang telah menikah tanpa izin darinya.

Baca Juga Bukan Mencuri, Ini Alasan Putri Aisyah Aminah Istri Pertama Ustadz Al Habsyi Rampas Ponsel Milik Asisten Rumah Tangga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY