Bukan Mencuri, Ini Alasan Putri Aisyah Aminah Istri Pertama Ustadz Al Habsyi Rampas Ponsel Milik Asisten Rumah Tangga!

0
2272
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi
Copyright©Tribunnews

Bukan Mencuri, Ini Alasan Putri Aisyah Aminah Istri Pertama Ustadz Al Habsyi Rampas Ponsel Milik Asisten Rumah Tangga!

lensaremaja.com bintang-Ditengah panasnya konflik rumah tangga antara Putri Aisyah Aminah, dengan ustadz Al Habsyi, kini Aisyah telah di laporkan ke polisi oelh mantan asisten rumah tangganya, yakni Asti Damayanti. Abu Sofyan, yang tak lain adalah kuasa hukum Asti mengatakan jika kliennya tersebut telah melporkan Aisyah ke Polda Metro Jaya pada hari Selasa, 21 Maret 2017 kemarin.

Nampaknya, Putri Aisyah Aminah telah tersandung sebuah masalah karena diduga melakukan perampasan ponsel milik asisten rumah tangganya. Perampasan tersebut diduga memiliki kaitan dengan masalah rumah tangganya bersama dengan sang ustadz.

Asti Damayanti yang tak lain adalah asisten rumah tangga Putri Aisyah Aminah, telah mengaku jika dirinya mengalami tindakan yang kurang menyenangkan. Hal ini berawal dari Ustadz Al Habsyi yang menghubungi sang asisten rumah tangga untuk bisa bicara dengan anak-anaknya.

Pada hari Rabu, 22 maret 2017, penagacara Asti yang tak lain adalah Abu Sofyan mengatakan pada detikHOT, jika intinya tak ada suatu perhatian, tak ada suatu atensi Putri Aisyah Aminah kepada asistennya tersebut.

Ustadz Al Habsyi
Copyright©wowkeren

Dan oleh karena hal itulah, Ustadz Al Habsyi jika berkomunikasi dengan anak-anaknya, melalui Asti dengan menggunakan sebuah ponsel.  Seperti yang telah diketahui, Aisyah dan suaminya tengah dalam tahap mediasi sidang perceraian.

Abu Sofyan mengatakan jika Aisyah tak memberikan izin pada sang ustadz untuk bisa berkomunikasi dengan anak-anaknya lewat Asti. Dan hal-hal lainnya nanti dalam perkembangannya juga akan dibahas lebih lanjut lagi.

Menurut Abu Sofyan, sampai pada saat ini, ponsel milik Asti masih ditahan oleh istri pertama ustadz Al Habsyi. Di dalam perampasan tersebut, Aisyah juga sama sekali tak meminta maaf kepada asistennya.

Dan pada akhirnya, Asti pun melaporkan Aisyah ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pencurian dengan kekerasan. Sofyan mengatakan jika urusan anak, Aisyah harus menghargai pembantunya, karena dia yang merawat anak-anaknya, dan terlepas dari suaminya bagaimana, tak boleh memutus komunikasi buah hati dengan ayahnya.

Baca Juga Dituduh Mencuri, Putri Aisyah Aminah Istri Pertama Ustadz Al Habsyi Dilaporkan ke Polisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here