Sosok Antagonis Tante Sarah Tak Muncul, Begini Tanggapan Fans Berkah Cinta!

0
1144
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Bintang

Sosok Antagonis Tante Sarah Tak Muncul, Begini Tanggapan Fans Berkah Cinta!

Lensaremaja.com Bintang-Sosok pemeran antagonis di dalam sebuah sinetron karya dari SinemArt yang berjudul Berkah Cinta, nampaknya telah berkurang satu orang. wanita kejam dan juga sangat jahat yang bernama Tante Sarah yang telah diperankan oleh Windy Wulandary, nampaknya sudah tak pernah muncul lagi di dalam sinetron tersebut.

Bukan karena tidak lagi digaet, akan tetapi kabarnya tokoh antagonis Tante Sarah ini masih dihilangkan untuk sementara waktu dari sinetron Berkah Cinta.

Ketidak hadiran Tante Sarah yang begitu gemar menyiksa dan selalu berbuat jahat pada tokoh Tania yang telah diperankan oleh Irish Bella ini nampaknya tak jadi masalah berarti untuk para penggemar sinetron ini.

Bahkan para penggemar setia sinetron yang telah memasangkan Irish Bella dan Giorgino Abraham sebagai pemeran utama ini lebih suka dengan sinetron ini tanpa adanya kehadiran dari sosok Tante Sarah.

Salah seorang netter memberikan komentar dengan mengatakan jika perlu tante Sarah hilang selamanya, karena kalau Jahat tidak akan pernah ada yang merindukan tokoh tersebut.

Berkah Cinta
Copyright©Bintang

“biarin saja tante Sarah hilang, kalau perlu selamanya.. kalau jahat gak ada yang ngangenin” kata salah seorang netter.

“syukur gak ada tante Sarah. Kejahatan jadi berkurang” sahut netter lainnya.

Walaupun sosok tante Sarah tak lagi tampak di dalam sinetron Berkah Cinta, para netter malah menganggap jika sosok tante Hera yang telah diperankan oleh Cut Sarra akan menjadi tokoh antagonis pengganti dari tante Sarah.

Para netter tak mempermasalahkan jika Tante Sarah tak tampil dalam sinetron tersebut. karena yang telah menjadi daya tarik dalam sinetron ini adalah adegan romantis Irish Bella dengan Giorgino Abraham.

Para penggemar setia sinetron ini pun tak tega jika Tania harus terus-terusan di siksa oleh tante Sarah yang selalu menginginkan Tania untuk hidup sengsara dan tidak akan pernah membiarkan hidup Tania bahagia.

Baca Juga Pesinetron Cantik Indah Indriana Resmi Gabung Berkah Cinta, Jadi Sosok Antagonis?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY