Ikut Proyek Dokumenter, Lee Min Ho Siap Jelajahi Perbatasan Korsel dengan Korut!

0
381
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho
copyright©ameblo

Ikut Proyek Dokumenter, Lee Min Ho Siap Jelajahi Perbatasan Korsel dengan Korut!

Lensaremaja.com – Meski dikatakan seorang Aktor yang cukup populer, Lee Min Ho tak canggung – canggung untuk melakukan syuting di DMZ (Zona Demiliterisasi) antara Korea Selatan dan Korea Selatan. Hal tersebut merupakan proyek dokumenter bersama dengan MBC.

Demi proyek tersbeut, Lee Min Ho sampai melakukan camping di alam air. Kekasih Suzy Miss A itu juga sempat melihat fauna yang diambang kepunahan seperti berang – berang, anjing laut dan sampai ular kuning.

Lee Min Ho memiliki waktu juga untuk bertemu tim produksi dan ia pergi ke DMZ ditengah – tengah kesibukan jadwalnya,” jelas agensi seperti yang telah diolansir Drama Fever.

Dan menurut MYM Entertaintment Lee Min Ho telah memeprsiapkan proyek dokumenter ini sejak Oktober 2015 hingga Maret 2017. Tentunya tak semua orang bisa dengan mudah bebas bisa memasuki daerah perbatasan Korea Selatan dan Korea Utama ini.

Hal tersebut yang membuat syuting dokumenter yang melibatkan aktor besar Korea Selatan menjadi sangat berharga. Dan tidak hanya tim yang merasakan, fans nantinya juga melihat bagaimana aktor populer yang memiliki wajah rupawan itu saat berada di alam bebas.

Lee Min Ho
copyright©lifestyle

Program yang bertajuk DMZ The Wild tersebut akan dimulai dengan prolog yang akan tayang pada 3 April mendatang. Sedangkan untuk episode lainnya akan dijadwalkan tayang sekitar bulan Juni mendatang.

Seperti yang diketahui, Lee Min Ho sekarang sedang menjalin kasih dengan aktris cantik Suzy Miss A. Keduanya berencana melanjutkan hubungan yang lebih serius. Namun, keduanya masih belum menginginkan pernikahan tersebut.

Masih fokus dalam berkarir, baik aktor tampan tersebut maupun kekasihnya. Suzy jika suatu saat menikah menginginkan pesta yang sangat megah begitu pun Lee Min Ho. Kini dirinya melaksanakan projek yang sudah dinantikan selama 2 tahun lamanya.

Lee Min Hoo dan Suzy merupakan pasdangan yang sempurna, bagaimana tidak, dengan ketampanan dan kecantikannya memukau semua orang.

Baca Juga Melihat Kedekatan Suzy Miss A dengan Lee Jong Suk, Lee Min Ho Cemburu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here