Jalani Wamil, Lee Min Ho Takut Hubungan Asmaranya dengan Suzy Miss A Bubar!

0
446
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho
Copyright©KapanLagi

Jalani Wamil, Lee Min Ho Takut Hubungan Asmaranya dengan Suzy Miss A Bubar!

Lensaremaja.com Bintang – Hubungan asmara yang terjadi antara Lee Min Ho dengan Suzy Miss A memang tak lepas dari sorotan publik. Dan untuk kesekian kalinya, jalinan cinta mereka berdua telah diterpa kabar yang tak mengenakan.

Baca Juga Obati Kangen, Lee Min Ho Ternyata Sengaja Bawa Foto Suzy Miss A Saat Wamil?

Dilansir dari Korea Portal belum lama ini, hubungan Min Ho dengan Suzy sedang goyah. Rumor ini telah beredar usai bintang serial The Legend of The Blue Sea tersebut pergi untuk menjalani wajib militer. Kabarnya, Min Ho merasa begitu khawatir jika kekasih hatinya tersebut akan berpaling darinya pada saat dia tengah sibuk wajib militer dan nyaris terisolasi dari dunia luar.

Apalagi, pelatihan wajib militer yang dia jalani ini juga akan memakan waktu selama sekitar dua tahun lamanya. Terlebih, beberapa waktu yang lalu Suzy Miss A pun juga telah sempat dikaitkan dengan aktor tampan yang bernama Lee Jong Suk.

Lee Min Ho
Copyright©Liputan6

Seperti yang telah kita ketahui, Suzy dan Jong Suk telah terlibat dalam serial drama Korea yang berjudul While You Were Sleeping. Di dalam drama tersebut, Suzy berperan sebagai seorang jurnalis, sedangkan Lee Jong Suk berperan sebagai hakim muda.

Akan tetapi, mereka berdua menjadi pengangguran. Drama yang telah mereka bintangi ini disebut-sebut menayangkan realita yang telah dialami oleh anak muda saat ini. Chemistry yang terjadi antara mereka berdua di layar kaca disebut-sebut telah membuat Lee Min Ho merasa begitu cemburu.

Baca Ini Lee Min Ho Menyesal Jalani Wajib Militer, Kenapa?

Selain dalam sebuah drama, kedekatan Suzy dan Lee Jong Suk juga telag membuat mereka berdua mulai mendapatkan tawaran untuk menjadi seorang model dan membintangi sebuah produk. Sementara itu, sebelumya Lee Jong Suk sendiri senter dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial bersama dengan artis cantik Park Shin Hye.

Akan tetapi, sampai pada saat ini belum ada konfirmasi maupun klarifikasi mengenai kabar yang tak mengenakan ini dari pihak Lee Min Ho ataupun dari pihak Suzy Miss A.

Baca Juga Ditinggal Lee Min Ho Wamil, Suzy Miss A Patah Hati?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here