Istri Pertama Dilaporkan Pembantu ke Polisi, Ustadz Al Habsyi Tak Peduli?

0
487
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi,
Copyright©Wowkeren

Istri Pertama Dilaporkan Pembantu ke Polisi, Ustadz Al Habsyi Tak Peduli?

Lensaremaja.com – Istri pertama Ustadz Al Habsyi yang bernama Putri Aisyah Aminah di laporkan ke polisi oleh pembantu rumah tangganya sendiri yang bernama Asti Damayanti. Putri ini diduga melakukan pencurian dengan kekerasan setelah mengetahui jika suaminya ini sering menghubungi anak – anak melalui ponsel Asti.

Kejadian tersebut pun telah di ketahui oleh Ustadz Al Habsyi. Alih – alih mendapatkan simpati, Ustadz yang bernama lengkap Ahmad Al Habsyi ini pun justru kecewa dengan Putri Aisyah Amninah yang di nilai mengaitkan perceraian dengan urusan anak.

Pada Rabu 22 Maret 2017 Abu Sofyan selaku pengacara Asti ini pun mengatakan Ustaz tahu sekali. Reaksinya sangat kecewa, karena ini menyangkut masalah anak-anak. Jadi jangan dikaitkan dengan perceraian.

Dengan kejadian ini, Abu Sofyan berharap putri Aisyah Aminah tak lagi menghalangi komunikasi Ustadz Al Habsyi dengan anak – anaknya. Menurut dia masalag perceraian orang tua tak boleh mempengaruhi kondisi anak.

Ustadz Al Habsyi
Copyright©Tribunnews

Pengacara Pembantu rumah Tangga Ustadz Al Habsyi ini pun mengatakan Perceraian kan sengketa hati. Terlepas suaminya gimana, enggak boleh memutus komunikasi anak dan ayahnya. Ini sangat disayangkan. Kita sebagai muslim mesti tahu itu. Urusan cerai ya sudah, tapi anak kasih-lah komunikasinya.

Memang sempat di kabarkan jika hubungan rumah tangga antara Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah ini mengalami perseteruan karena Poligami yang di lakukan oleh sang suami ini beru saja terbongkar.

Bahkan Ustadz Al Habsyi dan istri keduanya pun sudah emiliki seorang anak. Istri kedua Ustadz Al Habsyi ini di ketahui bernama Yuyun Wahyuni yang berasal juga dari palembang. Bahkan sempat diduga Yuyun Wahyuni ini adalah mantan kekasih Ustadz sebelumnya.

Terkait masalah ini, Putri Aisyah Aminah ini pun langsung menggugat cerai Ustadz Al Habsyi karena telah membohonginya selama tujuh tahun lamanya dengan melakukan poligami tersebut. Hal tersebut pun di ketahui oleh Putri Aisyah selaku istri pertama setelah melihat data di ponsel sang ustadz.

Baca juga :

Begini Tanggapan Keluarga Putri Aisyah Aminah Soal Ancaman Akan Dipolisikan Ustadz Al Habsyi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY