Cut Syifa Ungkap Alasan Tak Ingin Jalin Hubungan Spesial dengan Rizky Nazar!

0
1161
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Syifa
Copyright©detikHOT

Cut Syifa Ungkap Alasan Tak Ingin Jalin Hubungan Spesial dengan Rizky Nazar!

Lensaremaja.com Bintang-Walaupun bukanlah seorang pasangan utama di dalam sinetron yang berjudul Anak Sekolahan yang telah tayang di SCTV, tokoh kasih dan Pandu belakangan ini memang cukup menarik perhatian para penonton.

Kepopuleran tokoh yang telah diperankan oleh Cut Syifa dan Rizky Nazar ini nampaknya sudah mulai menyaingi dua tokoh utama dalam sinetron Anak Sekolahan, yakni tokoh Kasihyang telah diperankan oleh Natasha Wilona dengan tokoh Bintang yang telah diperankan oleh Verrell Bramasta.

Cut Syifa dan Rizky Nazar sendiri telah dinilai oleh para penggemar Anak Sekolahan begitu berhasil dalam membawakan peran tokoh Kasih dan Pandu. Chemistry yang telah diciptakan oleh Kasih dan Pandu dalam sinetron Anak Sekolahan ini juga begtiu sering membuat para penontonnya terbawa perasaan sampai membuat ingin melihat jika mereka pacaran sungguhan dalam dunia nyata.

Pada saat ditemui media belum lama ini, Syifa mengaku jika dirinya mengetahui aktingnya bersama dengan Rizky Nazar telah berhasil membuat para penonton menjadi baper. Dan yang lebih menarik lagi, dirinya mengatakan jika dia dan Rizky memang telah sengaja membuat penonton Anak Sekolahan menjadi baper.

Cut Syifa
Copyright©bintang

Akan tetapi, sayangnya keinginan para penggemar untuk bisa melihat Syifa dan Rizky menjalin hubungan asmara di dalam dunia nyata akan sulit untuk diwujudkan. Hal ini dikarenakan sampai pada detik ini, Syifa telah menganggap Rizky sebagai rekan kerjanya dan tak lebih dari itu.

Cut Syifa juga menganggap jika Rizky hanyalah teman syutingnya yang begitu nyaman untuk diajak melakukan diskusi. Syifa sendiri merasa begitu sangat nyaman saat berdiskusi mengenai akting bersama dengan Rizky karena sosoknya yang begitu sangat baik dan juga rendah hati.

Untuk lebih lanjut lagi, Syifa juga telah menuturkan , jika selama kurang lebih dirinya menjalani syuting bersama dengan Rizky Nazar di dalam sinetron Anak Sekolahan, Syifa pun juga tak malu menyebut jika dirinya yang lebih aktif memulai pembicaraan dengan Rizky.

Baca Juga Mengintip Kedekatan Natasha Wilona dan Cut Syifa di Lokasi Syuting Anak Sekolahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here