Bukan Hanya Poligami, Ini Alasan Lain Aisyah Putri Aminah Gugat Cerai Ustadz Al Habsyi!

0
1358
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Aisyah Aminah,
Copyright©Detik

Bukan Hanya Poligami, Ini Alasan Lain Aisyah Putri Aminah Gugat Cerai Ustadz Al Habsyi!

Lensaremaja.com – Niat Putri Aisyah Aminah untuk bercerai dari Ustadz Al Habsyi sudah bulat. Selaion merasa di bohongi selama 7 tahun karena sang suami ini melakukan poligami, ternyata ada hal lain yang membuat Putri ini ingin berpisah dengan pria yang menikahinya di tahun 2006 silam.

Namun sayangnya, Putri Aisyah Aminah ini enggan mengatakan maslaah tersebut. Pada Kamis 23 maret 2017 kemarin saat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat saat jumpa pers di kantor pengacara Elza Syarief ini Putri Aisyah pun mengatakan Perceraian ini bukan karena poligami saja. ada hal yang lebih dalam lagi, Allah ingin saya mengetahuinya. Ada tuntutnan syariah yang harus saya pahami.

Menurut Putri Aisyah Aminah, benar memang poligami di bolehkan oleh Agama islam. Namun yang menjadi pertanyaannya, apakah poligami yang di lakukan oleh Ustadz Al Habsyi ini sudah sesuai dengan ketentuan agama islam.

Putri Aisyah Aminah ini pun mempertanyakannya, Apakah ini akhlak poligami yang benar? Apakah ini cara yang santun dan bijak sana dalam poiligami? Kekecewaan sangat di rasakan oleh Putri Aisyah atas perbuatan sang suami tersebut.

Putri Aisyah Aminah
Copyright©Tribunnews

Hatinya pun hancur mendapati Sang suami, Ustadz AL Habsyi ini telah menikah lagi secara diam – diam tanpa sepengetahuannya. Putri Aisyah Aminah ini pun mengatakan Saya sedih, kecewa, kaget, dan hancur mendapati suami saya seperti ini. Saya merasa selama ini beliau berbohong.

Namun sempat muncul kabar juga jika istri Kedua ustadz Al Habsyi yang bernama Yuyun Wahyuni ini di kabarkan adalah mantan kekasih sang Ustadz. Hal tersebut pun diduga para netizen karena Yuyun dan Ustadz Al Habsyi ini sama – sama berasal dari Palembang.

Bahkan Usia Istri Kedua Ustadz Al Habsyi ini lebih tua dari Ustadz dan juga putri Aisyah Aminah yang sebagai istri pertama Ustadz yang bernama lengkap Ahmad Al Habsyi tersebut. Namun tak hanya itu saja bahkan istri Kedua Ustadz ini juga sering kali di ajak Ustadz Al Habsyi saat mengisi acara ceramah di berbagai daerah.

Baca juga :

Begini Tanggapan Keluarga Putri Aisyah Aminah Soal Ancaman Akan Dipolisikan Ustadz Al Habsyi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY