Heboh, Pembantu Ustadz Al Habsyi Rekam Putri Aisyah Aminah Saat Tidak Pakai Hijab!

0
2275
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Aisyah Aminah
Copyright©Sidomi

Heboh, Pembantu Ustadz Al Habsyi Rekam Putri Aisyah Aminah Saat Tidak Pakai Hijab!

Lensaremaja.com Bintang-Ditengah proses memanasnya perceraian antara Ustadz Al Habsyi, dan Putri Aisyah Aminah, telah beredar kabar jika Aisyah telah dilaporkan oleh asisten rumah tangganya, Asti Damayanti, lantaran telah merebut ponsel milik Asti.

Setelah beredarnya kabar tersebut, pihak dari Putri Aisyah Aminah pun telah memberikan klarifikasi jika hal tersebut dilakukannya lantaran asisten rumah tangganya iru merekam Aisyah pada saat dirinya dalam keadaan tidak mengenakan hijab.

Elza Syarief, yang tak lain adalah pengacara dari Putri Aisyah Aminah saat berada di kantornya yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Kamis, 23 Maret 2017, mengatakan jika peristiwa yang sebenarnya terjadi adalah ada asisten rumah tangga yang tanpa izin telah merekam majikannya sendiri, di dalam rumahnya sendiri.

Kliennya tersebut merupakan seorang wanita yang mengenakan hijab, pada saat direkam, Aisyah dalam keadaan melepas hijabnya atau sedang tidak menggunakan hijab, tentu saja orang akan marah.

Putri Aisyah Aminah
Copyright©KapanLagi

Video rekaman istri pertama ustadz Al Habsyi tersebut tentu saja akan sangat mengkhawatirkan jika sampai disebarkan. Apalagi karena Aisyah sendiri sedang dalam keadaan tanpa mengenakan sebuah hijab.

Pihak kuasa hukum dari Aisyah pun lantas menjelaskan jika kliennya tersebut meminta supaya video yanag telah diambil itu dihapus. Elza mengatakan jika disebar luaskan tidak boleh. Mengetahui direkam tanpa seizinnya oleh ART, Aisyah tidak marah, dirinya hanya meminta agar video tersebut dihapus.

Elza Syarief sendiri juga telah beranggapan jika kasus ini telah dibuat-buat untuk melemahkan kliennya tersebut secara hukum. Selain rekaman yang telah memperlihatkan istri pertama ustadz Al Habsyi tak mengenakan hijab, ada pula sejumlah rekaman lainnya.

Hal tersebut lah yang pada akhirnya menjadi pemicu masalah antara Aisyah dengan asisten rumah tangganya di kediamannya.

Baca Juga Sudah Ketahui Sosoknya, Putri Aisyah Aminah Bakal Ajak Ketemu Istri Kedua Ustadz Al Habsyi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY