Sinopsis Mohabbatein Episode 239 Hari Ini Minggu 26 Maret 2017: Ruhi Menangis Terharu Raman Kembali Kenakan Kostum Superman, Pihu Lebih Memilih Bersama Ruhi Daripada Ishita!

0
9443
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein.,,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 239 Hari Ini Minggu 26 Maret 2017: Ruhi Menangis Terharu Raman Kembali Kenakan Kostum Superman, Pihu Lebih Memilih Bersama Ruhi Daripada Ishita!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal ketika semua orang sedang menyiapkan penampilannya untuk mengisi kontes yang diadakan oleh Adi, Ruhi dan Juga Shravan. Tak lupa Raman yang merasa sangat yakin jika dirinya akan memenangkan kontes tersebut dan membuktikannya kepada Ishita.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun pergi membantu Adi. Kontes gagah pun di mulai dan banyak orang yang datang, keluarga Bhalla melihat shagun menjadi juri, simmi tertawa melihat ibunya ingin menyuap shagun.

Dan semua peserta pun berada di atas panggung dengan penampilan mereka yang gagah dan tampan. Semua orang yang melihat pun bertepuk tangan setelah Ramabn menunjukkan sedikit posenya.

Sinopsis Mohabbatein kali ini ruhi terharu melihat Raman yang menggunakan pakaian superman dan ingat masa lalunya. Raman pun ber4pidato akan melakukan segalanya untuk ruhi. Ruhi pun menangis mendengar pidato dari Raman, dan beruntung Raman pun menjadi pemenang dalam kompetisi ini.

Ishita pun tersenyum melihat kemenangan Raman. Raman sendiri sangat bangga dapat menunjukkan pada ishita kemampuannya. Pesta menari pun di mulai, Ruhi tersenyum melihat kebersamaan keluarganya.

Sinopsis Mohabbatein.,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Sementara Ruhi pun mendapat panggilan dari guru pihu dan mengatakan jika Pihu jatuh sakit. Kali ini ruhi melihat Raman yang menari dengan ishita dan ia nampak marah. Raman pun membawa pulang ruhi dan ishita untuk bicara baik – baik.

Ruhi mulai memarahi dan mengatakan jika ishita tak dapat menjaga anak – anak dengan baik. Adi menenangkan ruhi, dan ruhi pun memutuskan untuk pergi dan mengatakan benci dengan semua orang dan ruhi marah karena keluarga tak memperhatikan pihu.

Sinopsis Mohabbatein saat di tumah Niddhi pun datang ke rumah Bhalla, namun ishita pun mengusirnya dan Ruhi malah membela niddhi dan ruhi mengatakan akan kembali ke Australia dengan niddhi.

Hal tersebut membuat semua orang sedih, ishita menangis dan Raman sangat khawatir, kemudian Ishita pun memutuskan untuk pergi dari rumah bhalla supaya ruhi mau tetap tinggal. Tn Bhalla pun mencoba mencegahnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 238 Hari Ini Sabtu 25 Maret 2017: Mihir Berhasil Selamatkan Raman dan Ishita dari Sekapan Penculik, Mata Ishita Terancam Buta Terkena Bubuk Cabai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY