Imbas Kabar Ibu Dipolisikan Pembantu, Anak Ustadz Al Habsyi Jadi Takut Sekolah!

0
196
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi
Copyright©grid.ID

Imbas Kabar Ibu Dipolisikan Pembantu, Anak Ustadz Al Habsyi Jadi Takut Sekolah!

Lensaremaja.com Bintang-Istri pertama dari ustadz Al Habsyi, yakni Putri Aisyah Aminah, telah dilaporkan pada pihak yang berwajib oleh asisten rumah tangganya atau ART, yakni Asty Damayanti. Aisyah telah dituding melakukan pencurian disertai dengan kekerasan pada Asty.

Akibat tuduhan tersebut, kini Putri Aisyah Aminah dikenakan pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Kabar yang telah beredar ini, nampaknya telah membuat anak-anak Ustadz Al Habsyi dari Putri Aisyah Aminah merasa ketakutan.

Hal tersebut telah diungkapkan sendiri oleh Aisyah pada saat ditemui di kantor Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Kamis, 23 Maret 2017. Ditemani dengan kedua orangtuanya, Putri Aisyah pun menceritakan tentang keadaan anaknya.

Kepada WowKeren, Putri Aisyah Aminah mengatakan setelah adanya kejadian asisten rumah tangga, imbasnya pada anak-anaknya. Anak-anaknya tersebut kini jadi malu dan tak mau untuk sekolah, takut pada saat di sekolah jika ditanya oleh teman-temannya dia harus bicara apa.

Ustadz Al Habsyi
Copyright©wowkeren

Anak dari Putri Aisyah Aminah dan Ustadz Al Habsyi juga merasa ketakutan jika nantinya ibunya benar-benar akan dipenjara selama lima tahun atas tuduhan tersebut. Aisyah pun juga telah menceritakan pertanyaan dari anak-anaknya, jika dirinya nanti dipenjara mereka akan bersama siapa.

Elza Syarief, yang tak lain adalah kuasa hukum Putri Aisyah pun juga telah ikut buka suara mengenai kliennya tersebut telah dilaporkan pada pihak polisi. Elza sendiri pun mengaku merasa keberatan atas tuduhan itu.

Elza Syarief juga mengaku jika dirinya merasa begitu prihatin dengan psikologis anak-anak Putri Aisyah mengenai kabar miring yang telah beredar tersebut.

Elza mengatakan jika kata-kata yang ingin memasukkan kliennya tersebut ke penjara akan merusak anak-anak kliennya tersebut, dan Elza sangat keberatan dengan hal ini. Sekarang, dirinya harus membawa anak-anak tersebut ke psikolog untuk bisa memperbaiki kejiwaan anak lantaran ucapan dari kuasa hukum asisten rumah tangga tersebut.

Baca Juga Istri Pertama Dilaporkan Pembantu ke Polisi, Ustadz Al Habsyi Tak Peduli?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY