Gugat Cerai, Putri Aisyah Aminah Ternyata Masih Dapat Jatah Bulanan dari Ustadz Al Habsyi!

0
788
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Aisyah Aminah,
Copyright©Sidomi

Gugat Cerai, Putri Aisyah Aminah Ternyata Masih Dapat Jatah Bulanan dari Ustadz Al Habsyi!

Lensaremaja.com – Masih tentang rumah tangga Ustadz Ahmad Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah. Pasutri tersebut di ketahui sudah pisah rumah sejak bulan September 2016 lalu. Hingga saat ini Putri tak menampik masih mendapat jatah uang dari sang Ustadz.

Pada Kamis 23 Maret 2017 saat di kawasan Menteng, Jakarta Pusat Putri Aisyah Aminah ini mengatakan Meski tidak full seperti dulu. Itupun hanya untuk kebutuhan anak-anak. “Nggak se-full kemarin, hanya biaya sekolah.

Namun meski demikian, beberapa kali Ustadz Al Habsyi ini datang untuk sekedar menengok buah hati mereka berdua. Putri Aisyah Aminah ini pun juga mengucapkan Dari setelah cerai secara syar’i, kita berpisah. September 2016 sudha pisah ranjang dan rumah. beberapa kali beliau datang untuk ketemu anak-anaknya.

Terkait istri kedua sang Ustadz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah ini mengaku belum pernah bertemu secara langsung. Namun ia tak menampik sosoknya dan suami sempat beredar serta menghebohkan media sosial.

Putri Aisyah Aminah
Copyright©Sidomi

Putri Aisyah Aminah ini pun juga mengatakan Setahu saya iya. Saya belum pernah ketemu, saya nggak ada kepentingan apa-apa juga dengan dia. Beberapa waktu yang lalu, sebuah akun gosip mengunggah sebuah foto Ahmad Al Habsyi dan juga istri Keduanya yang bernama Yuyun Wahyuni.

Dalam foto yang beredar tersebut, Ustadz Al Habsyi ini berbalut gamis yang berwarna putih. sedangkan istri keduanya ini menggunakan dress dan kerudung yang berwarna hitam.

Memang hubungan rumah tangga Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah ini sudah diambang perceraian, pasalnya selama 7 tahun Al Habsyi ini sudah membohongi Putri Aisyah karena telah melakukan poligami secara diam – diam.

Mengetahui kebohongan sang suami, Putri Aisyah Aminah ini pun langsung menggugat cerai Ustadz Al Habsyi. Namun kebohongan Ustadz Al Habsyi selama tujuh tahun ini di ketahui Putri Aisyah saat ponsel sang suami tertinggal di rumah saat akan pergi mengisi acara ceramah.

Baca juga :

Heboh, Pembantu Ustadz Al Habsyi Rekam Putri Aisyah Aminah Saat Tidak Pakai Hijab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY