Sinopsis Geet ANTV Episode 71 Hari Ini Senin 27 Maret 2017: Dev Menyamar Jadi Maan, Geet Marah Dev Membuat Masalah Baru!

0
18562
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 71 Hari Ini Senin 27 Maret 2017: Dev Menyamar Jadi Maan, Geet Marah Dev Membuat Masalah Baru!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Dev merasa bingung mengapa seluruh keluarga Nandini bersikap tak baik dengannya. Dev pun berdebat dengan Tejjy. Dev terus saja mengomel. Tejjy pun juga ikut mengomel. Dev pun kembali mengingat apa yang telah diceritakan oleh Adi mengenai keluarga Geet. Maan keluar dan bertanya apa yang dilakukan Dev disini.

Maan nampak kehilangan kata-kata, sedangkan Dev merasa begitu kesal. Dev ingin bebicara secara pribadi dengan Dev, dan mereka pun pergi. Maan pun pergi ke kamar dirinya bergumam tentang keberadaan Dev. Maan berniat ingin bicara pada Geet untukmencegah kesalahpahaman.

Sinopsis Geet, Geet histeris karena Dev menambah masalah baru dengan menyamar menjadi Maan. mereka pun pergi untuk menemui Maan. Maan nampak berdiri di Koridor dan Jugnu pun datang. Jugnu meminta agar Maan berbalik dan melihat wajahnya. Jugnu nampak melihat Dev berdiri disebelah Maan. Jugnu merasa bingung.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Maan pun memutuskan untuk memanjat kamar Geet dengan menggunakan tali. Nandini tau jika itu Maan dan Dev tiba disaat yang tepat, Dev meminta agar Nandini meninggalkan Geet. Pada saat itu, Maan pun juga telah tiba. Mereka pun mengobrol, dan Dev menceritakan semua yang telah terjadi.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet, Tejjy mengetuk pintu, Maan bersembunyi dan Dev membuka pintu. Dev beralasan jika Geet sakit, Tejjy pun memeriksa Geet yang terbaring. Tejjy meminta supaya Nandini. Tejjy meminta agar Dev ikut dengannya. Esok paginya Geet turun ke bawah.

Dirinya mengobrol dengan keluarga dan memutuskan untuk sebulan tinggal dengan Maan di rumah Beeji untuk meyakinkan keluarga Geet tentang Maan. Akhirnya keluarga pun setuju. Tejjy nampak meperingatkan Dev, kemudiaan semua pergi.

Sinopsis Geet, Dev nampak menatap Maan dan Geet. Maan mpun memberikan kesan baik untuk keluarga Geet. Lucky nampak menakut-nakuti Dev. Dev dan Nandini bertengkar. Geet nampak sedang menghabiskan waktu bersama Maan.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 70 Hari Ini Minggu 26 Maret 2017: Rencana Pammi untuk Membunuh Nenek, Geet Sedih Maan Hilang Ingatan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY