Sinopsis 3 Jomblo SCTV, TVM Terbaru SinemArt yang Dibintangi Irish Bella dan Mischa Chandrawinata!

0
2414
Share on Facebook
Tweet on Twitter
3 Jomblo
copyright©liputan6

Sinopsis 3 Jomblo SCTV, TVM Terbaru SinemArt yang Dibintangi Irish Bella dan Mischa Chandrawinata!

Lensaremaja.com – Nama Irish Bella kini semakin menjadi salah satu pusat perhatian pecinta sinetron. Berkat acting gemilangnya dalam sinetron Berkah Cinta. Tidak hanya Berkah Cinta, acting pemeran sosok Tania juga bisa disaksikan melalui Televisi Movie atau TVM yang akan tayang di SCTV, Sabtu (25/3/2017).

Irish Bella menjadi pemeran utama TVM terbaru yang diproduksi oleh sinemArtberjudul 3 Jomblo. Irish akan bermain dengan tiga aktor, yaitu Mischa Candrawinata, Dirly Dave dan Agung Hercules. Penasaran dengan ceritanya. simak Sinopsis 3 Jomblo berikut.

Mengisahkan 3 Jomblo yang tengah mencari gadis kaya raya untuk bisa dipacari. Mereka melakukan hal tersebut dengan tujuan ingin merubah nasib mereka sebagai orang miskin. Harapan untuk menjadi orang kaya pun semakin menguat saat mereka secara tidak sengaja bertemu dengan Ayu (Irish Bella).

Paras Cantik Ayu akhirnya bisa memikat hati ketiga pria tersebut hingga mereka melakukan berbagai cara untuk bisa mendekati Ayu. Mulai dengan menemui Pak Anto, pemilik rumah dimana Ayu Tinggal. Hingga berpura – pura tak melihat dan menabrak Ayu untuk menarik perhatiannya.

3 Jomblo
copyright©iyaa

Saat Mischa (Mischa Candrawinata) berhasil mengajak Ayu untuk kencan, ia pun mengutarakan perasaannya dan meminta Ayu untuk menajdi kekasihnya. Namun, suatu hari Pak Anto dan istrinya menyambut kedatangan Firly yang ternyata ialaah anak kandungnya.

3 Jomblo itu pun sangat terkejut mengetahui jika Ayu ialah hanya seorang pembantu bukan pemilik rumah yang kaya raya tersebut. Semakin seru cerita yang disuguhkan oleh para pemain dengan berbagai konflik yang menarik.

Lagi – lagi Irish Bella yang ramai membintangi sinetron garapan sinemArt. Kisah Berkah Cinta yang juga tidak kalah menarik. Dan kisah 3 Jomblo dapat disaksikan di SCTV hari ini. dengan perjuangan tiga laki – laki yang merebutkan hati Irish Bella.

Dan akankah kisah cinta mereka berlanjut atau berhenti ketika mengetahui jika Ayu hanyalah seorang pembantu.

Baca Juga Bintangi Berkah Cinta, Irish Bella Tak Pernah Merasa Kurang Semangat Meski Sandang Status Jomblo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY