Sinopsis Geet ANTV Episode 70 Hari Ini Minggu 26 Maret 2017: Rencana Pammi untuk Membunuh Nenek, Geet Sedih Maan Hilang Ingatan!

0
45334
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 70 Hari Ini Minggu 26 Maret 2017: Rencana Pammi untuk Membunuh Nenek, Geet Sedih Maan Hilang Ingatan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Pammi memiliki niat untuk menguasai seluruh kekayaan Maan. Nenek sedang berada di rumah sakit dan kesehatannya memburuk sejak Geet dan Maan meninggalkan rumah. adi pun memutuskan untuk menemui Maan dan menceritakan semuanya. Maan nampak sedang melihat hujan. Maan memeluk Geet.

Maan pun mengambil sebuah payung dengan memakai kemeja hitam, dirinya pun mulai berjalan. Geet memanggilnya dan mengatakan bahwa dia mencintai Maan. Maan pun membalas ucapan Geet. Mereka berpelukan lagi, kemudian  Maan berjalan.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet, Adi pun melihat Maan dan dia langsung memeluk Maan. Adi menceritakan semuanya tentang Pammi yang ingin membunuh nenek. Maan sangat marah dengan hal ini. Maan bertemu dengan Pammi, dan Adi bergegas untuk menemui Geet. Maan berjalan menjauhi Pammi dan Pammi nampak memberikan kode pada seseorang.

Maan pun dipukili oleh orang-orang tersebut. disisi lain, sindoor Geet jatuh, dan disaat yang bersamaan Maan pingsan. Geet telah tiba, nenek begitu sangat senang melihatnya. Maan dibawa ke tempat penyanderaan, keadaan Maan sangat buruk dirantai dan dia juga tak sadarkan diri.

Sinopsis Geet, Maan melarikan diri, dia berjalan kesakitan, Maan terlihat seperti orang yang linglung. Dirinya berada di hutan, Maan tergelincir jatuh. Maan berada di gurudwara, banyak orang disana yang menawarkan makanan dan juga air untuk Maan. Geet bertanya pada Pammi tentang keberadaan Maan.

Pammi mengeluarkan tembakan pada Geet, akan tetapi Dev menghalanginya dan tembakan tersebut mengenai Dev. Nandini begitu sangat khawatir dengan keadaan Dev. Di gurudware Geet berdoa. Geet melihat Maan dia pun menangis.

Sinopsis Geet, mereka membawa Maan menuju rumah sakit. Geet nampak duduk disamping tempat tidur Maan. Geet memeluknya. Geet pun mencium Maan sambil terus menangis. Maan sadar, dan Geet pun membantu Maan untuk duduk. Nampaknya Maan tak mengingat semua tentang Geet dan juga pernikahannya.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Geet merasa sangat sedih dengan hal ini, Maan sering marah pada Geet sama seperti saat pertama bertemu. Geet pun mabuk, dia mengatakan semua kisah cintanya pada Maan. Maan nampak tak percaya, akan tetapi lama-lama Maan percaya jika Geet memang istrinya. Sampai pada akhirnya, ingatan Maan telah kembali.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Geet ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 69 Hari Ini Sabtu 25 Maret 2017: Terharu Baca Surat Dari Maan, Geet Akhirnya Maafkan Kesalahan Maan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY