Penasaran, Cut Syifa Akhirnya Bongkar Isi Tas Make Up Megan Domani yang Terlihat Tomboy!

0
403
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Syifa
Copyright©Bintang

Penasaran, Cut Syifa Akhirnya Bongkar Isi Tas Make Up Megan Domani yang Terlihat Tomboy!

Lensaremaja.com – Memang sudah tak heran jika Cut Syifa dan Megan Domani ini terlihat sangat dekat. Memang mereka berdua saat ini di pertemukan di salah satu judul sinetron yang berjudul Anak Sekolahan.

Tak hanya itu saja, bahkan salah satyu media online di Tanah Air ini sempat mewawancarai Cut Syifa dan Megan Domani saat di sela – sela syuting mereka berdua. Bahykan sudah banyak yang mengatakan jika mereka berdua ini adalah cewek yang tomboy.

Nah kali ini salah satu media online ini pun mewawancari Cut Syifa dan Megan Domani. Mereka pun mengatakan meskipun terlihat tomboy, namun Megan Domani ini tetap ingin tampil cantik seperti wanita yang lainnya.

Tentu saja sebagai wanita ia selalu membawa tas make up ke lokasi syuting. Dan kali ini Cut Syifa yang sebagai sahabat megan pun ingin membongkar isis tas make up megan Domani. Ia pun mengatakan pakai make up karena kebutuhan untuk syuting.

Cut Syifa,
Copyright©Bintang

Dalam isi tas make up Megan Domani ini, ia pun menunjukkan bedak Megan yang ia mengatakan jika harganya gak terlalu mahal namun ia cocok untuk menggunakannya saat mau syuting. Megan domani pun juga memiliki kertas minyak.

Hal tersebut karena ia mengatakan jika syuting kan selalu keringetan jadi sebelum pakai bedak Megan Domani pun menggunakan kertas minyak tersebut dulu baru pakai bedak. Dan kemudian Megan mengeluarkan lipstik dan Cut Syifa ini mengeluarkan make up untuk melembabkan bibir.

Namun ternyata Cut Syifa ini tak tahu make up yang di pegangnya tersebut hingga membuat Megan Domani ini mengatakan jika Syifa ini tomboy banget ya. Megan pun juga mengatakan sebelum pakai lipstik ia pun menggunakan make up pelembab bibir tersebut kemudian baru menggunakan lipstik.

Megan Domani dan Cut Syifa ini pun banyak mengeluarkan isi make up yang di gunakan oleh Megan domani sebelum syuting. Ia pun membawa beberapa make up yang simple – simple karena ini di sinetron Anak Sekolahan tersebut di tuntut harus berpenampilan yang natural saja.

Baca juga :

Cut Syifa Ungkap Alasan Tak Ingin Jalin Hubungan Spesial dengan Rizky Nazar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY