Mengintip Keseruan Verrell Bramasta di Lokasi Syuting Anak Sekolahan!

0
919
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Verrel Bramasta
Copyright©fiwwit

Mengintip Keseruan Verrell Bramasta di Lokasi Syuting Anak Sekolahan!

Lensa Remaja – Seperti apa keseruan pemain yang terlibat dalam judul sinetron Anak Sekolahan’, jika sebelumnya telah banyak memperlihatkan keasyikan Natasha Wilona dan Cut Syifa. Kini lebih pada sosok pria tampan yang memiliki postur proposional, Verrel Bramasta yang juga merupakan pelaku utama dalam tayangan SCTV tersebut.

Sosoknya yang menjadi Bintang dalam cerita Anak Sekolahan memaksanya memiliki kegiatan ekstra. Hal ini karena dirinya menjadi tokoh utama yang beradu akting dengan Natasha Wilona sebagai Cinta. Meski kesibukannya membuat anak Venna Melinda tersebut merasa Lelah namun ada cara tersendiri bagi Verrel Bramasta untuk menepis semuanya.

Disela-sela break saat menjalani syuting, Verrel juga berbagi keseruan bersama bintang Anak Sekolahan yang lain. Terlihat dari beberapa postingan yang berhasil diunggahnya melalui jejaring sosial. Lewat akun Instagram pribadinya, sederet foto menampilkan gaya seru yang kocak dari Verrel Bramasta beserta pemain lainnya.

Verrel Bramasta
Copyright©Instagram/bramastavrl

Salah satu fotonya memperlihatkan dirinya bersama rekan lainnya seperti Rizky Nazar dan tiga anggota lainnya yakni Chicco Kurniawan, Anrez Putra Adelio, dan Kenzo Defras. Lucunya, kelimanya tampil berdiri dengan sigap serta berpakaian seragam sekolah yang seolah seperti sedang menantang musuh. Wajah kelimanya juga begitu antusian dalam memilih pose gokil.

Lalu postingan lain terdiri dari sebuah cuplikan video yang hanya menampilkan Verrel Bramasta bersama Anrez dan Kenzo. Kali ini bukan wajah serius namun datar dan dibarengi dengan menampilkan gerakan yang tidak kalah seru.

Sementara ini, sinetron Anak Sekolahan yang hadir di SCTV tersebut masih menjadi tayangan yang semakin menarik. Dalam setiap episode yang berjalan, konflik hingga kejutan terus bergulir. So, jangan lewatkan kisahnya dalam sinetron Anak Sekolahan yang makin menghibur pemirsa hanya di SCTV.

Baca Juga Verrel Bramasta Kabur dari Rumah Sakit Demi Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY