Segera Tamat, Inilah Deretan Kisah Anak Sekolahan yang Paling Menarik!

0
1866
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak sekolahan
Copyright©Twitter

Segera Tamat, Inilah Deretan Kisah Anak Sekolahan yang Paling Menarik!

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron Anak Sekolahan, merupakan sinetron remaja pengisi slot sore di SCTV yang belakangan ini ramai menjadi bahan pembicaraan penggemarnya. Seminggu terakhir, kabar akan diakhirinya sinetron ini memenuhi lini masda Twitter dan juga kolom komentar di akun Instagram para bintangnya.

Natasha Wilona yang merupakan pemeran utama wanita dalam sinetron tersebut sudah melakukan syuting sinetron baru menjadi salah satu pemciunya disinyalir. Kabar dirinya hengkang dari sinetron yang dibintanginya dengan Verrell Bramasta itu pun lantas menjadi kencang berhembus.

Baca Juga Episode Terakhir ‘Anak Sekolahan’ Tinggal Menghitung Hari, Fans Tak Ikhlas dan Makin Sedih!

Akan tetapi, para penggemar menduga tidak hanya Natasha saja yang akan hengkang, namun juga sinetronnya sendiri akan segera tamat. Lantas benarkah sinetron Anak Sekolahan akan segera tamat ?

Daripada meributkan rumor yang belum tentu, sebaiknya kita simak saja kisah yang menarik dalam sinetron tersebut. yuk simak ulasannya.

Sinetron yang di dominasi oleh pesinetron remaja, seperti Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Rizky Nazar, Cut Syifa dan masih banyak yang lainnya. sinetron ini pun juga telah berhasil melejitkan nama artis cantik, Megan Domani lewat peran antagonisnya.

anak sekolahan
Copyright©Liputan6

Kisah persahabatan antar karakter telah mendaoat poin plus dari para pemirsa. Chemistry yang tercipta antar pemain pun juga mendapat pujian. Salah satu yang paling menjadi sorotan adalah kisah frenemy (friend-enemy) yang terjadi antara tokoh Bintang dan Pandu.

Tingkah mereka yang menggemaskan saat berebut perhatian dari gadis yang mereka suka, Cinta. Tingkah konyol yang mereka tunjukkan selalu saja membuat para penonton tersenyum geli. Banyak yang mengatakan jika chemistry antara Verrell-Rizky tak di buat-buat dan terlihat natural.

Selain itu, kisah sedih Cinta yang menderita dengan perlakuan Tante Monik dan adiknya, Indah, juga mendapat jatah yang cukup banyak. Tak hanya membuat penonton juga merasa emosi, bahkan para penonton pun juga ikut merasa sedih.

anak sekolahan
Copyright©Liputan6

Jika dilihat dari data rating, cerita, dan juga potensi, sinetron ini rasanya memang masih berumur panjang. jika harus berakhir, kita pun berharap sinetron ini bisa berakhir dengan akhir yang bahagia. Oleh karena itu, jangan lupa untuk terus menyaksikan kisah mereka di Anak Sekokahan setiap hari pukul 16.30 WIB, di SCTV.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY