Jelang Tamat, Natasha Wilona Sampaikan Salam Perpisahan dengan Para Pemain ‘Anak Sekolahan’!

0
675
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Jelang Tamat, Natasha Wilona Sampaikan Salam Perpisahan dengan Para Pemain ‘Anak Sekolahan’!

Lensaremaja.com Bintang – Berakhirnya sinetron yang berjudul Anak Sekolahan tentu saja menyisakan kesedihan yang mendalam di hati para penggemarnya. Mereka semua tentu saja merasa tak rela melihat sinetron kesayangan mereka tak akan lagi muncul di layar kaca.

Selain para penggemar, para pemain yang telah membintangi sinetron Anak Sekolahan pun juga merasakan kesedihan. Pemeran utawa wanita dalam sinetron Anak Sekolahan, Natasha Wilona pun juga telah mengutarakan salam perpisahan menjelang berakhirnya sinetron yang telah dia bintangi sejak paa 20 Februari yang lalu.

Baca Juga Bikin Baper, Aliando Syarief Jatuh ke Pelukan Natasha Wilona di Sinetron Mawar dan Melati SCTV!

Lawan main Verrell Bramasta dalam sinetron Anak Seklolahan ini pun juga mengaku jika dirinya merasa begitu bangga lantaran bisa menjadi bagian dari Anak Sekolahan. Unggahan Natasha Wilona ini pun tentu saja disambut dengan sedih oleh para penggemar sinetron Anak Sekolahan.

Gosip yang telah mengabarkan jika sinetron Anak Sekolahan akan dibungkus bukanlah gosip belaka. Lama tak memberikan klarifikasi mengenai gosip tersebut, akun fanbase rumah produksi SinemArt pun telah mengabarkan jika sinetron Anak Sekolahan akan berakhir pada hari Kamis, 4 Mei 2017.

Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Bahkan akun fanbase itu juga telag mengumumkan jika kemarin, kru dan para pemain sinetron Anak Sekolahan sedang menjalani proses syuting terakhir. Dengan emoticon yang sedih, para fans pun langsung menyerbu akun tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, kabar akan dibungkusnya sinetron yang telah dibintangi oleh Natasha Wilona ini memang sudah gencar diberitakan dalam berbagai portal berita. Hal tersebut dikarenakan Natasha sedang sibuk menjalani syuting bersama dengan dengan Dinda Hauw, dan juga Aliando Syarief.

Apalagi, rating sinetron Anak Sekolahan pun juga terus menurun sampai harus terdepak dari posisi 20 besar. Kesedihan para penggemar sinetron tersebut tak terobati lantaran SCTV sendiri pun juga sudah gencar menampilkan sinetron dengan judul baru, Mawar dan Melati yang telah diprediksi akan menggantikan sinetron AS.

Hal tersebut telah membuat penggemar merasa sedih, bahkan sinetron terbaru, Mawar dan Melati pun juga sudah dijadwalkan akan ditayangkan pada hari Jumat, 5 Mei 2017 besok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here