Soal Sosok Jevin Julian, Begini Pandangan Ibunda Rini Wulandari!

0
210
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jevin Julian
copyright©freemagz

Soal Sosok Jevin Julian, Begini Pandangan Ibunda Rini Wulandari!

Lensaremaja.com – Kabar bahagia kini datang dari industri musik Tanah Air, Rinni Wulandari akan segera naik ke pelaminan dengan pujaan hatinya, Jevin Julian. Dan rencananya akan berlangsung pada 7 Mei 2917 mendatang. Kabar tersebut dusambut bahagia oleh penggemarnya.

Sri Hartati, sebagai ibu senang jika anak bungsunya akan segera melepas masa lajangnya dan naik kepelaminan. Dan bagaimana sosok calon menantunya, Jevin Julian dimata Sri Hartati?

Baca Juga : Dinikahi Jevin Julian, Bagaimana Nasib Karier Rinni Wulandari?

“Dia baik dengan keluarga cepat akrab. Tante tau Jevin bagaimana,”ujar Sri Hartati, saat ditemui bersama dengan Riini Wulandari dikediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4/2017).

Dan karena itulah, Ketika Jevin Julian melamar putrinya untuk dinikahi, Sri Hartati pun juga ikut senang.

“Jevin langsung bilang sama tante (melamar). Dan saat itu dia terlihat juga sangat deg – deg an,”lanjut Sri.

Kevin Julia
copyright©tribunnews

Sang ibunda berharap jika pernikahan Rinni nantinya bisa berjalan dengan lancar tanpa satu kekurangan apapun. Dan harapan selanjutnya jika sudah menikah Riini Wulandari dan Jevin akan segera memiliki momongan seperti hal nya pasangan yang lain.

Untuk memperlengkap keluarga kecil dan sang ibunda juga cepat – cepat ingin menimang cucu dari buah hatinya.

“Pengen cepat – cepat punya cucu lagi. Soalnya cucu sudah pada besar. Kangen ada suara anak kecil di rumah,”tambahnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut mengungkapkan, tidak mudah mempersiapkn pernikahan.

“Dari setahun yang lalu (persiapan). Setahun yang lalu aja masih riweuh sampai sekarang. Jadi memang kalau wedding itu persiapannya satu tahun atau enam bulan kayaknya sama aja,”uja Rinni Wulandari, ditemui usai acara pengajian di kediamannya Curendeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4).

“Selain undangan, nyocokin jadwal juga ke semua vendor. Terusuntuk fitting baju itu juga agak ribet karena aku sama Jevin punya kesibukan.”lanjutnya.

Pernikahan kurang satu minggu, persiapan sudah dilakukan semaksimal mungkin. Semoga acara yang digelar Jevin dan juga Rinni berjalan sesuai dengan rencana. Cepat diberikan momongan. Tunggu kabar selanjutnya yaa dari mereka!!!!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY