Ada Kue Tart ‘Mesum’ Mirip Alat Kelamin Saat Pesta Lajang, Kezia Karamoy Banjir Hujatan Netizen!

0
2706
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@itskeziakaramoy

Ada Kue Tart ‘Mesum’ Mirip Alat Kelamin Saat Pesta Lajang, Kezia Karamoy Banjir Hujatan Netizen!

Lensaremaja.com Bintang-Nampaknya, Kezia Karamoy tak kapok mendapatkan cibiran dan juga komentar pedas dari para netter. Seletah pemotretan prewedding yang telah dinilai terlalu sensual dan juga vulgar, adik dari Angel Karamoy ini nampaknya telah kembali membuat heboh dengan kue tart yang telah dia terima saat menggelar sebuah pesta lajang.

Bukan karena tanpa alasan, kue tart tersebut memiliki sebuah bentuk yang terlihat porno karena mirip seperti alat kelamin pria. di dalam foto yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial, nampak terlihat sebuah kue tart dengan warna dasar putih yang berhiaskan simbol hati berwarna merah.

Memang sepintas kue tart tersebut terlihat biasa-biasa saja. Akan tetapi, para netter pun juga telah menyadari jika bagian cokelat yang telah menghiasi kue tersebut nampak terlihat mirip dengan alat kemarin pria yang berlumuran dengan sel sperma.

Tak hanya terlihat dari bentuknya saja, akan tetapi tulisan yang berada di atas dan juga disamping kue tersebut juga tak kalah menghebohkan para netter. Hal ini dikarenakan, tulisan yang ada di atas dan juga disamping kue tart Kezia Karamoy itu telah dinilai terlalu mengandung konten yang begitu dewasa.

Kezia Karamoy
Copyright©wowkeren

Tak ketinggalan,di atas kue tart tersebut ada dilengkapi dengan tanggal pernikahan Kezia, yang akan dilaksanakan pada 29 Maret yang akan datang.

Tak pelak, para netter pun langsung saja membanjiri akun gosip yang telah mengunggah foto kue tart tersebut dengan beragam komentar. Para netter pun juga begitu sangat menyayangkan sikap mantan personel dari girlband Cherry Belle tersebut yang telah dinilai terlalu mengumbar hal yang dianggap tabu.

Beragam komentar pedas dari para netizen pun membanjiri unggahan tersebut. beberapa diantaranya ada yang mengatakan jika selama ini telah tertipu dengan wajah polosnya yang imut.

Sementara itu, Kezia Karamoy juga akan segera melangsungkan pernikahannya dengan Cherly Junio. Belum lama ini mereka juga telah melangsungkan foto prewedding di Jepang.

Baca Juga Kezia Karamoy Banjir Hujatan Netizen Lantaran Pose Foto Prewedding yang Dianggap Hot dan Kelewat Vulgar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here