Sebelum Menikah, Kezia Karamoy Dapat Pesan Ini dari Sang Kakak Angel Karamoy!

0
724
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@itskeziakaramoy

Sebelum Menikah, Kezia Karamoy Dapat Pesan Ini dari Sang Kakak Angel Karamoy!

Lensaremaja.com Bintang – pada akhirnya, Kezia Karamoy telah resmi menikah dengan Axcel Narang yang telah dia kenal sejak pada tahun 2012 lalu. acara pernikahan adik dari Angel Karamoy tersebut telah dilangsungkan dengahn mengenakan adat Dayak dan berjalan dengan lancar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada hari Kamis, 30 Maret 2017 kemarin.

Dalam undangan resepsei pernikahan merekan juga telah tertulis, acara resepsi pernikahan keduanya akan dilaksanakan di Kalawa Convention Hall, Palangkaraya. Sebelum acara pernikahan tersebut, Kezia sendiri juga telah menyiapkan secara matang acara pernikahannya itu.

Kezia Karamoy
Copyright©instagram/@itskeziakaramoy

Dirinya pun juga telah mengatakan persiapan pernikahannya dengan Axcel sudah 90 persen. Jauh-jauh hari, Kezia memang telah melakukan sebuah pemotretan untuk prewedding. Dirinya melakukan pemotretan preweddingnya tersebut di beberapa tempat, yakni pulau Bali dan juga negara Australia.

Beragam ucapan selamat atas pernikahan mereka pun telah berdatangan, termasuk juga ucapan selamat dari mantan personel girlband Cherrybelle yang lainnya. tak lupa mereka pun juga mendoakan agar pernikahan mereka langgeng, hidup bahagia, dan juga selalu saling melengkapi.

Pertemuan pertama antara Kezia Karamoy dengan Axcel Narang terjadi pada saat dirinya masih bergabung di girlband Cherrybelle, tepatnya pada saat tahun 2012 lalu. pada saat itu, dirinya tampil sebagai seorang bintang tamu di dalam sebuah acara.

Sementara itu, kakak dari Kezia, yakni Angel Karamoy juga begitu sangat mendukung pernikahan adiknya bersama dengan Axcel. Dirinya pun juga telah sempat untuk meminta pada Kezia supaya lebih fokus dengan kondisi fisiknya.

Awal bulan Maret lalu, sepert i apa yang telah diungkapkan oleh Kezia, kakaknya tersebut telah berpesan bahwa Kezia Karamoy tak usah fokus ke acara, akan tetapi dirinya harus lebih fokus ke fisiknya saja., karena takut merasa kelelahan akibat terlalu sibuk

Berbagai dukungan dariu para sahabat dan juga keluarga pun juga sudah di dapatkan oleh Kezia sebelum dirinya menikah. Bahkan Kezia sendiri juga telah mengaku jika dirinya mendapat banyak dukungan dari kakaknya, Angel Karamoy.

Baca Juga Kenakan Gaun Putih Saat Pemberkatan, Kezia Karamoy Dicibir Mirip Millen Sepupu Aurel Hermansyah yang Melambai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY