Cerai dari Steven Rumangkang, Begini Jawaban Angel Karamoy Saat Ditanya Soal Kapan Nikah Lagi!

0
2663
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Angel Karamoy
copyright©realangelkaramoy

Cerai dari Steven Rumangkang, Begini Jawaban Angel Karamoy Saat Ditanya Soal Kapan Nikah Lagi!

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal artis cantik kelahiran Manado, 16 Januari 1987 ini. Siapa lahi kalau bukan Angelina Wihelmina Karamoy, atau artis yang sangat dakrab disapa dengan nama Angel Karamoy.dia sudah sangat lama berprofesi sebgai aktris, sejak pada tahun 1996, atau sudah selama 21 tahun.

Artis cantik yang bernama Angel Karamoy yang baru baru ini menyandang status barunya sebagai janda setelah bercerai dengan Steven Rumangkang. Berstatus sbaru sebagai janda Kembang,  Angel Karamoy berkata sangat kerap ditanya kapan dia akan menikah lagi.

Angel Karamoy
copyright©realangelkaramoy

Saat dijumpai oleh media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2017 malam hari, tiba-tiba saja Angel Karamoy mendadak sakit kepala atau pusing. “aduh menjurusnya ke sana terus, saya mulai pusing kan “ jawab janda ini.

Pemain sinetron dengan judul Surga Yang Ke 2 ini berkata bahwa dia masih belum mau untuk terburu-buru menghakhiri masa jandanya ini. Angel Karamoy hanya meminta do’a yang terbaik pada semua agar dia diberi kehidupannya nanti.

“doakan saja saya yang terbaik. Mudah-mudahan semuanya baik-baik” kata pemain sinetron ini.

Sampai pada saat ini Angel Karamoy masih saja menyembunyikan atau merahasiakan tanggal yang pasti tentang perceraiannya dengan Steven Rumangkang. Gosip tentnag perselingkuhanlah yang menjadi dugaan kuat penyebab dari alasan mereka untuk mengakhiri rumah tangga yang telah dibina sejak pada 26 Januari 2008.
akan tetapi, setelah mereka bercerai, hubungan antara Angel dan juga Stevan kini sudah membaik. Bahkan wanita berumur 30 tahun ini telah mengatakan bahwa mantan suaminya itu juga telah memberi9kan ucapan selamat Ulang Tahun padanya.

Angel Karamoy megisyaratkan bahwa hubungan suami istri yang sudah berakhir, tetapi masih terjalin dengan baik walaupun mereka berdua telah bercerai.

Membicarakan tentang jodoh, Angel menyerahkan semuanya pada sang Pencipta. “apa yang mau dicapai, untuk saat ini berusaha menjalani yang sudah ada,  Dijalani dengan baik. untuk apa kedepannya aku serahkan semua pada Tuhan. Masa dpan dan hidupku, ku serahkan semuanya” jelas aktris cantik ini.

Baca Juga “Digosipkan Nikah Siri dengan Produser dan Pindah Agama, Begini Jawaban Angel Karamoy!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here