Ini Alasan Nikita Mirzani Pilih Bentuk Masjid Kue Ulang Tahunnya!

0
279
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©Wowkeren

Ini Alasan Nikita Mirzani Pilih Bentuk Masjid Kue Ulang Tahunnya!

Lensaremaja.com – Artis cantik Nikita Mirzani genap berulang tahun yang ke 31 pada hari Jumat 17 Maret 2017. Di hari spesialnmya tersebut itu, wanita yang beberapa waktu lalu berseteru dengan pedangdut Julia Perez ini pun memutuskan untuk berbagi kebahagiaan dengan penghuni anak – anak Panti Asuhan Muhammadiyah.

Ada yang menarik di syukuran ulang tahun Nikita Mirzani ini. Kue ulang tahunnya berbentuk masjid. Namun usut punya usut hal tersebut pun di karenakan Niki ini berencana untuk membangun rumah ibadah untuk umat muslim lagi.

Saat acara ulang tahunnya tersebut Nikita Mirzani ini pun mengatakan Kenapa kuenya masjid, karena tahun ini Niki mau bangun masjid lagi yang kedua, kemarin itu kan Niki di Bandung, sekarang alhamdulillah dapat rezeki. Jadi kayaknya tahun ini mau bikin lagi tetapi mau bikin di daerah Jogja.

Nikita Mirzani,
Copyright©Kapanlagi

Janda dua anak ini sendiri tak akan menargetkan berapa jumlah Masjid yang ingin ia bangun. Hanya saja jika memang dapat banyak rezeki, tak menutup kemungkinan jika Niki ini akan membangun masjid lagi.

Nikita Mirzani ini pun juga mengatakan Sejalannya saja kalau rezekinya lagi banyak kayak tahun inikan ada tur 50 kota, ada film, bisnis lancar, jadi gak ditargetin. Kalau di targetin takutnya jadi beban karena kan bikin masjid itu ikhlas buat orang-orang pakai, bukan buat dijual dan dirobohin lagi, itu memang untuk selamanya.

Nikita Mirzani ini pun juga mengatakan mambangun Masjid ia gunakan untuk tabungan di akhirat kelak. Artis yang penuh kontroversi ini pun juga mengatakan Karena kan Niki mah sadar diri sih dosa niki banyak. Kalau bangun masjid kan masjid kan dipake untuk orang-orang beribadah, tetapi kan Niki ibadah gak perlu sounding sana sini. Ya kan gak ada yang tahu manusia hidupnya sampai kapan, misalnya dari sini tiba-tiba meninggal, naudzubillahimindzalik. Jadinya buat tabungan hidup lah, tabungan masa depan nanti di akhirat.

Baca juga :

Bikin Heboh, Nikita Mirzani Ketahuan Tak Pakai Bra Saat Penuhi Panggilan Polisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here