Sinopsis Lonceng Cinta Episode 180 Hari Ini Sabtu 18 Maret 2017: Tanu Bahagia Abhi Tandatangani Surat Cerai, Pragya dan Pari Berhasil Lolos dari Penculik!

0
4045
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini: Tanu Bahagia Abhi Tandatangani Surat Cerai, Pragya dan Pari Berhasil Lolos dari Penculik!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta Season 2 kali ini dimuali dari, Tanu membujuk Abhi untuk emnandatangani surat perceraian Abhi dengan Pragya. Abhi setuju dan menandatangani surat tersebut. Tanu bahagia dan mengatakan jika semua kan baik – baik saja. Namun, Abhi masih memikirkan Pragya.

Akash menanyakan keberadaan nenek namun Purab tidak mengetahuianya. Tak lama kemudian Nenek datang dan pergi tanoa menjawab pertanyaan mereka. Nenek pergi kekamar Tanu dan menamparnya. “Jika kamu dalang dibalik penculikan Pragya maka aku tidak akan memaafkanmu”.

Nenek terus mengatakanbahwa Tanu telah merusak kebahagiaan Abhi dan Pragya. Nenek juga mengatakan jika ia sudah mengetahui rahasianya karena Pragya telah emnceritakan semuanya. Tanu terkejut mendengarkan Nenek telah mengetahui rahasianya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Season 2 selanjutnya, Tanu menunjukkan surat yang telah ditandatangani oleh Abhi. Nenek terkejut. Tanu mengatakan jika dirinya telah berhasil melakukan semuanya dan ia akan menunjukkan pada Pragya.

Nikhil menemui Pragya dan memberinya coklat. Ia mengatakan jika Abhi telah menandatangani surat perceraian mereka.pragya tidak percaya dan ia menangis. Nikhil kemudian bertemu dengan Tanu, ia menceritakan semua yang dirasakan Pragya.

Sementara itu, Pargya berfikir mencari cara untuk melepas tali dengan menggunakan pecahan kaca. Ia melihat Preman datang dan langsung mencari Pari. Mereka terbebas, namun melihat pintu terkunci. Pragya dan Pari memutuskan untuk memanjat dan melompat gerbang. Mereka menunggu taxi.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Season 2, Tanumengatakan jika ia sangat ingin melihat wajah Pragya yang menangis. Nikhil senyum bahagia, dan mengatakan jika ia bisa menikmati saat melihat Pragya kini mulai hancur.

Saat Tanu dan Nikhil telah asyik berbincang. Nikhil mendapatkan telepon dari preman jika Pragya dan Pari berhasil melarikan diri. Nikhil Terkejut dan menjadi khawatir. Tanu emnyalahkan Nikhil karena membiarkan Pragya telah berhasil kabur.

Sinopsis Lonceng Cinta Season 2, Mereka terus berdebat. Nikhil berfikir bahwa Pragya pasti akan mengantarkan Parikerumah DR. Shela.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Season 2 Episode 3 Hari Ini Jumat 17 Maret 2017: Abhi Temui Dokter Untuk Mengetahui Kebenaran Bayi Tanu, Nikhil Berhasil Culik Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY