Sinopsis Geet ANTV Episode 63 Hari Ini Minggu 19 Maret 2017: Geet Hilang Kepercayaan Pada Maan, Maan Menyamar Jadi Seorang Sopir!

0
20836
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 63 Hari Ini Minggu 19 Maret 2017: Geet Hilang Kepercayaan Pada Maan, Maan Menyamar Jadi Seorang Sopir!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, berawal dari Geet yang tahu dari Beeji jika Tej bertemu dengan nenek. Keluarga begitu marah pada Maan, dan mereka mendukung Geet. Dev meminta agar Adi pergi ke Amritsar untuk mencari Geet dan juga Maan.

Maan pun mencari rumah Tej, dan dia bertanya pada seorang penjual teh. Adi telah sampai ke Amritsar, dan dia pun pergi menuju rumah Tej. Dirinya bertanya menegenai Geet, tapi semua keluarga malah marah, kemudian Lucky pun mengahajarnya.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet, Pammi dan juga Geet pergi ke pasar. Maan melihat Geet dari mobil kemudian dirinya pun mengikuti Geet. Akhirnya Maan bertemu dengan Geet di toko gelang. Maan memohon pada Geet supaya Geet memaafkan kesalahannya.

Geet tetap marah, dan dia tak mau pulang ke rumah Maan. Adi pun menceritakan pada Dev dengan apa yang telah terjadi. Disisi lain, Maan mengungkapkan penyesalannya dan berkata jika siap untuk dihukum apapun asalkan Geet mau memaafkannya.

Sinopsis Geet, nampaknya Geet tak ingin jika keluarganya mengetahui tentang Maan. Maan begitu berjuang untuk mendapatkan kepercayaan Geet kembali. Tej merasa jika Pammi telah menyembunyikan sesuatu darinya. Tej menyadari jika Geet sempat hilang dari pasar, kemudian dirinya pun bertanya tentang keberadaan Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Lacchi dan juga Yashpal sedang berbicara jika saat ini perlu mencari sopir untuk keluarga Tej. Mendengar hal tersebut, Maan pun berencana untuk menjadi seorang sopir. Maan pun masuk ke rumah Tej, dirinya menyamar dengan mengenakan turban.

Sinopsis Geet, Maan menyamar dan mengaku jika namanya adalah Balwant Singh, dan dirinya sedang mencari pekerjaan sebagai seorang sopir. Pammi pun bercerita pada Geet tentang semua masalahnya.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Tiba-tiba saja, Maan berpapasan dengan Geet. Maan pun langsung saja menutupi wajahnya karena khawatir Geet akan mengetahui penyamarannya tersebut. lantas apakah Geet akan mengetahui penyamaran yang telah dilakukan oleh Maan sebagai seorang sopir yang bernama Balwant Singh ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 62 Hari Ini Sabtu 18 Maret 2017: Dev Merasa Bersalah Membuat Geet dan Maan Bertengkar, Maan Gelisah Geet Tinggalkan Rumah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY