Mengenal Andita Lela Karlita, Penjual Kopi Cantik Asal Nganjuk Mantan Pemain Sinetron yang Mendadak Viral di FB!

0
6243
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Andika Lela Karlita
Copyright©Tribunnews

Mengenal Andita Lela Karlita, Penjual Kopi Cantik Asal Nganjuk Mantan Pemain Sinetron yang Mendadak Viral di FB!

Lensaremaja.com – Bukan Hanya sekali atau dua kali orang yang memiliki wajah tampan dan cantik dengan gampangnya bisa di kenal dalam waktu sekejap. Bukan hanya di Indonesia saja lo yang kerap di hebohkan dengan hal seperti itu, namun di luar negeri pun siapa saja yang terlihat cakep dengan cepatnya menjadi primadona di jagad maya.

Seperti seorang penjualan teh tarik dari Pakistan atau Pemilik warung tegal di Malaysia. Rupanya negara kita pun juga tak mau ketinggalan, bahkan selalu ada yang membuat netizen heboh dalam sebuah berita yang menjadi trending topik kali ini.

Misalnya ada polwan cantik yang menjadi viral yaitu Bripda Ismi atau polisi tampan saat terjadi demo. Dan kali ini di dunia maya kembali di hebohkan dengan seorang wanita cantik yang menjual kopi di warung dan saat ini dirinya ramai menjadi bahan perbincangan.

Dari Informasi yang beredar penjaga warung kopi ini bernama Andita Lela Karlita. Wanita cantik ini pun biasa di sapa Ita ini pun menjadi viral setelah seorang pengguna akun facebook yang bernama Risman ini mengunggah sebuah foto Ita di salah satu grup komunitas pada Kamis 16 Maret 2017.

Andika Lela Karlita,
Copyrigth©tstatic

Sontak saja unggahan tersebut membuat netizen langsung penasaran dengan sosok berparas cantik  si penjaga warung kopi tersebut. Seperti yang di posting oleh Risman, Andita Lela Karlita ini memiliki kulit putih bersih ini diduga menjadi penjaga warung kopi di kawasan Depok, Jawa Barat.

Namun sayangnya semua dugaan netizen ini salah. Sebelum Risman mengunggah foto tersebut, ternyata ada netizen lain yang bernama akun Pier Flamboyan ini lebih dulu mengunggah foto Andita Lela Karlita.

Ternyata sebelumnya Andita Lela Karlita ini pernah bergabung menjadi salah satu pemain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan dirinya lebih memilih untuk berhenti dan pulang kampung halamannya.

Seperti yang di ketahui dari unggahan Pier Flamboyan ini Andita Lela Karlita ini ikut menjaga warung kopi milik ibunya yang terletak di desa kuncir, kabupaten Nganjuk. Banyak bukti yang menunjukkan jika Ita ini merupakan warga Nganjuk.

Baca juga :

Ini Alasan Nikita Mirzani Pilih Bentuk Masjid Kue Ulang Tahunnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY