Dituduh Poligami Tanpa Seizin Aisyah Putri Aminah, Ini Kata Ustadz Al Habsyi!

0
1786
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi
Copyright©detikHot

Dituduh Poligami Tanpa Seizin Aisyah Putri Aminah, Ini Kata Ustadz Al Habsyi!

lensaremaja.com bintangUstadz Al Habsyi telah dituding melakukan poligami tanpa izin dari istri sahnya, yakni Putri Aisyah Aminah. Menurut Sandy Arifin, yang tak lain adalah kuasa hukum Al Habsyi, beredarnya kabar tersebut telah didengar oleh kliennya itu.

Lalu bagaimana tanggapan Ustadz Al Habsyi mengenai tudingan melakukan poligami tanpa izin dari sang istri ?

Pada saat dihubungi oleh wartawan melalui telepon, hari Jumat, tangal 17 Maret 2017, Sandy Arifin mengatakan jika Ustadz membaca statement dari tadi, banyak sekali berita yang simpang siur dan juga berita-berita yang telah keluar dari pihak perempuan.

Sandy Arifin menjelaskan yang intinya, Ustadz Al Habsyi begitu sangat menyayangkan pertanyaan yang telah menyudutkan dirinya tersebut. Sandy Arifin pun juga telah menambahkan, bahwa Ustadz Al Habsyi telah menganggap komentar dari pihak Putri Aisyah Aminah telah mencemarjkan nama baiknya.

Ustadz Al Habsyi
Copyright©detikHot

Jalur hukum pun kini mulai menjadi bahan pertimbangan. Sandy menjelaskan jika sang Ustadz memintanya untuk menyampaikan pada pihak keluarga Putri Aisyah Aminah bahwa sangat mencemarkan nama baiknya, dan sang ustadz akan melakukan upaya hukum.

Putri Aisyah Aminah memang telah mantap untuk berpisah dengan Ustadz Al Habsyi. Dirinya bahkan tak mau untuk menerima kenyataan jika suaminya menikah lagi secara diam-diam dengan wanita lainnya hingga memiliki dua orang anak.

Sejak memutuskan untuk bercerai, Aisyah dan juga Al Habsyi pun juga telah putus komunikasi. Hal ini juga telah diungkapkan oleh ayah dari Putri Aisyah Aminah, yakni Djafar Bajammal.

Saat dihubungi oleh wartawan melalui telepon, pada hari Jumat, tanggal 17 Maret 2017, Djafar mengatakan jika Al Habsyi tak pernah berkomunikasi lagi, dan putrinya tersebut juga tak mau untuk mempertahankan.

Keinginan Aisyah untuk bercerai dengan Al Habsyi memang telah sempat terhambat lantaran Al Habsyi tak mau berpisah. Setelah duduk bersama dengan keluarga, pada akhirnya, Al Habsyi pun menjatuhkan talak cerai secara tertulis.

Djafar juga telah memastikan jika hubungan putrinya bersama dengan Al Habsyi secara agama sudah bukan lagi sebagai suami-istri.

Baca Juga Begini Kronologi Terbongkarnya Poligami Ustadz Al Habsyi Selama 7 Tahun oleh Sang Istri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY