Sinopsis Lonceng Cinta Episode 179 Hari Ini Jumat 17 Maret 2017: Abhi Temui Dokter Untuk Mengetahui Kebenaran Bayi Tanu, Nikhil Berhasil Culik Pragya!

0
4964
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Abhi Temui Dokter Untuk Mengetahui Kebenaran Bayi Tanu, Nikhil Berhasil Culik Pragya!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Lonceng Cinta selanjutnya kan? Apalagi sekarang sudah memasuki season keduanya dengan cerita yang semakin seru. Langsung saja yuk simak Sinopsis Lonceng Cinta Season 2 Episode 3, Hari Jumat 17  Maret 2017 berikut ini.

Abhi justru marah kepada Tanu meskipun dia sudah berhasil membuktikan bahwa anak yang dia kandung adalah anak dari Abhi. Tanu kemudian menghubungi Aaliya untuk mengatakan hal itu, Aaliya mengatakan bahwa Abhi telah menipunya dan menemui Dr. Sheela untuk mencari tahu yang sebenarnya.

Sinopsis Lonceng Cinta Season 2 Episode 3, Hari Jumat 17  Maret 2017 sementara Pragya akhirnya berhasil membawa Pari ke mobilnya. Tetapi Nikhil saat itu telah lebih dulu bersembunyi di mobil yang sedang ditumpangi Pragya dan sukses membuat Pragya tak sadarkan diri.

Di sisi lain, Abhi merasa khawatir pada Pragya karena keberadaannya yang tak juga diketahui. Dan kini Nikhil membawa Pragya ke markas tempat dia berkumpul dengan beberapa penculik lain dan meminta mereka untuk mengikat Pragya, beberapa saat kemudian Pragya pun tersadar.

Sinopsis Lonceng Cinta Season 2 Episode 3 Hari Ini Jumat 17 Maret 2017: Abhi Temui Dokter Untuk Mengetahui Kebenaran Bayi Tanu, Nikhil Berhasil Culik Pragya!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Pragya dalam Sinopsis Lonceng Cinta Season 2 Episode 3, Hari Jumat 17  Maret 2017 berpikir bahwa Nikhil tak akan bisa menangkapnya dalam waktu lama. Bahkan Pragya menantang Nikhil, dia yakin Nikhil akan dihukum sesuai dengan perbuatan yang dia lakukan selama ini dan hal itu membuat Nikhil semakin marah.

Nikhil akhirnya membungkam mulut Pragya dengan kain dan meminta preman-preman itu untuk mengawasi Pragya agar tidak sampai lolos. Sedangkan Abhi merasa sangat merindukan Pragya dan tak dapat memejamkan mata dengan nyenyak tanpa adanya Pragya, Abhi masih saja berbicara pada foto Pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta Season 2 Episode 3, Hari Jumat 17  Maret 2017 kali ini Nikhil bertemu dengan Aaliya dan mengatakan tentang penculikan itu. Menurut Aaliya itu merupakan kesalahan terbesar dan Nikhil tidak akan lepas begitu saja kalau sampai Abhi berhasil menangkapnya.

Aaliya menaruh kemarahan yang amat besar atas kesalahan yang dilakukan oleh Nikhil, ia pun berpikir jika mereka harus dapat meyakinkan Abhi bahwa Pragya telah meninggalkannya. Apakah Abhi akan percaya dengan Aaliya? Simak kisahnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 178 Hari Ini Rabu 1 Maret 2017: Abhi Pergi dari Rumah Demi Kebahagiaan Nenek Bersama Pragya, Pragya Putus Asa Buktikan Kebenaran kepada Abhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY