Sinopsis Gopi Episode 174 Hari Ini Sabtu 18 Maret 2017: Jigar Marahi Rashi yang Ceroboh, Gopi Berikan Nama Cantik untuk Putrinya!

0
6925
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©dekhnews

Sinopsis Gopi Episode 174 Hari Ini Sabtu 18 Maret 2017: Jigar Marahi Rashi yang Ceroboh, Gopi Berikan Nama Cantik untuk Putrinya!

lensaremaja.com bintangSinopsis Gopi, berawal dari pendeta sudah tiba dan acara pooja akan dimulai. Pendeta pun bertanya apakah namanya sudah dipersiapkan atau belum, semua orang dengan serentak menjawabnya iya. Nani berkata bahwa dirinya akan memberi nama bayi tersebut Arthi.

Nenek memberikan nama radhika, Hetal menyiapkan nama Eesha, Rashi pun juga menyiapkan nama Eela, sedangkan Kokila berpikir jika bayi Gopi akna diberi nama Madhuri. Pendeta nampak begitu bingung, begitu pula dengan Ahem dan Gopi.

Sinopsis Gopi, Gopi melamu dan dia memutuskan untuk mengambil semua inisial nama-nama tersebut dan menggabungkannya menjadi nama yang bagus, MEERA. Heatal dan juga Kokila pun memuji Gopi saat Gopi membuat hati semua orang merasa sangat senang.

Acara pooja peberian nama untuk bayi Gopi pun di mulai. Kokila memberikan satu set kotak perhiasan pada menantunya tersebut. Urmila pun berkata jika Rashi seperti Gopi maka dia akan mendapat banyak perhiasan. Rashi merasa begitu sedih ibunya berkata seperti itu.

Sinopsis Gopi
Copyright ©dramatize

Sinopsis Gopi, pendeta pun mengatakan bahwa nama bayi Gopi adalah Meera Ahem Modi. Semua orang sangat bahagia mendengarnya, dan semua menari. Kokila sangat semangat menari, dan tak sengaja dirinya menampar Urmila. Semua sangat kaget melihatnya, sedangkan Kinjal malah tertawa begitu keras melihat mertuanya tersebut ditampar oleh ibunya.

Kokila pun langsung meminta maaf pada Urmila, Rashi membawa ibunya ke kamr, dan mengompes pipnya. Rashi mendengar Meera menangis, Rashi datang ke kamar Ahem dan Gopi untuk menenangkan Meera. Rashi kelelahan dan dia pun tertidur. Di meja makan, Gopi ingar jika Mera bersama Rashi, dirinya pun makan terburu-buru.

Sinopsis Gopi, Jiga meminta agar Gopi makan dengan tenag, Jigar pun menyusul Rashi. Saat tiba di kamar Ahem, Jigar melihat jika wajah Meera tertutup selimut. Jigar sangat marah pada Rashi. Urmila pun berkata jika Rashi akan jauh lebih bertanggung jawab jika memiliki anak sendiri.

Nampaknya Jigar tak setuju dengan ucapan Urmila. Nani terus menyindir Rashi yang tak bisa bertanggung jawab. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 173 Hari Ini Jumat 17 Maret 2017: Tawaran Kerja Sama Ahem Disetujui, Keluarga Anggap Bayi Gopi Pembawa Keberuntungan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY