Sinopsis Gopi Episode 173 Hari Ini Jumat 17 Maret 2017: Tawaran Kerja Sama Ahem Disetujui, Keluarga Anggap Bayi Gopi Pembawa Keberuntungan

0
4727
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi Episode 173 Hari Ini Jumat 17 Maret 2017: Tawaran Kerja Sama Ahem Disetujui, Keluarga Anggap Bayi Gopi Pembawa Keberuntungan

lensaremaja.com bintangSinopsis Gopi, berawal dari Gopi dan bayinya pergi ke kamar nenek. Semua wanita pun sudah di kamar nenek. Nenek meminta agar Hetal membacakan Shri Krishna Katha, lalu nenek meminta Gopi supaya duduk. Kokila menyusul dan melihat Urmila sedang membuat laddo.

Urmila nampak gugup dan dia pergi. Hetal membacakan kisah masa kecil Khanaji. Nenek berkata jika Ahem sangat senang dengan cerita ini saat masih kecil. Tapi nenek tak melihat Ahem, Kokila pun mencari Ahem. Kokila menemukannya dan meminta supaya tak khawatir dengan proyek air mineralnya itu.

Sinopsis Gopi, Kokila pun mengingatkannya jika saat ini Ahem sudah memiliki istri dan anak. Ahem pun datang ke kamar neneknya, dan dia nampak memandang buah hatinya itu. ahem menggendong anaknya dan semua orang sangat merasa senang. Tiba-tiba ponsel Ahem berbunyi.

Ternyata itu adalah telepon dari Mr. Shah. Dirinya pun setuju untuk bekerja sama untuk proyek air mineral bersama dengan Ahem. Ahem pun begitu sangat senang menerima kabar baik tersebut. nenek pun mengatakan bahwa bayi Gopi telah membawa keberuntungan untuk keluarganya.

Sinopsis Gopi
Copyright©hotstar

Sinopsis Gopi, Urmila berkata jika itu hanya kebetulan, semua semakin sayang dengan bayi Gopi. Gopi, Ahem , dan juga sang bayi pun tidur. Tiba-tiba saja bayi menangis, dan Rashi mendengarnya kemudian mendekatinya.

Rashi pun menghibur bayi tersebut dengan menari-nari dan menunjukkan ekspresi yang lucu. Esoknya, Kokila menghubungi Kinjal dan mengundang ke upacara pemberian nama pada bayi Gopi. Nani datang di rumah Modi, tapi saat diamengetuk pintu tak ada  yang merespon. Akhirnya Nani memutuskan masuk melalui dapur.

Sinopsis Gopi, dirinya pun pergi menuju kamar Gopi dan Ahem, taik sengaja dirinya pun menjatuhkan sesuatu. Semua orang begitu kaget melihat Nani. Nani dan nenek nampak sedang meributkan pemberian nama untuk bayi Gopi tersebut.

Kira-kira, bayi Gopi akna diberi nama apa ya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 172 Hari Ini Kamis 16 Maret 2017: Kokila Selamat dari Kritis, Semua Orang Bahagia Melihat Bayi Gopi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY