Benini Tanggapan Prilly Latuconsina Soal Kabar Aliando Syarief Segera Main Sinetron SinemArt!

0
1166
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©kapanlagi

Benini Tanggapan Prilly Latuconsina Soal Kabar Aliando Syarief Segera Main Sinetron SinemArt!

Lensaremaja.com – Aktor muda berbakat Aliando Syarief memang santer dikabarkan jika dirinya bakalan main bersama dengan sinetron SinemArt. Menurut kabar yang berhembus, jika kini mantan teman dekat dari Prilly Latuconsina ini telah mendapatkan kontrak kerjasa sama dengan SinemArt untuk ikut membintangi salah satu judul sinetron besutan mereka yang ditayangkan di SCTV.

Hal ini tentu membuat banyak ornag kaget ya, pasalnya diketahui jika Aliando Syarief belakangan ini sedang syuting sinetron ‘Pesantren & Rock n’ Roll Reborn’ yang diproduksi oleh Screenplay. Nah gimana bisa ya Aliando ini menjalin kerjasama dengan rumah produksi yang berbeda dalam waktu yang bersamaaan?

Lantas dengan kabar yang berhumbus ini, bagaimana ya tanggapan dari Prilly Latuconsina ? beberapa waktu lalu saat ditemui di kantor salah satu majalah ternama di Indonesia, Prilly Latuconsina mengatakan jika dirinya sama sekali tidak tahu tentang masalah tersebut, dan ia pun juga tak mau memberikan komentar apapun tentang Aliando.

Copyright©kapanlagi

Prilly Latuconsina sendiri menegeaskan, jika dirinya sama sekali sudah tidak mau lagi memilirkan Aliando dalam sepak terjangnya di dunia hiburan saat ini. Prilly lebih memilih untuk memikirkan urusannya sendiri dibandingkan membicarakan pekerjaan orang lain.

Semenjak sudah tidak dekat lagi dengan Aliando, Prilly Latuconsina memang diketahui lebih menyibukkan diri dalam karirnya, apalagi saat ini Prilly dan Aliando sudah tidak bekerja sama lagi dalam sebuah rumah produksi.

Seperti diketahui, saat ini Prilly Latuconsina baru sja menyelesaikan syuting film terbaru mereka, bukan dalam lingkup sinetron melainkan film layar lebar. Setelah sukses main bersama dengan Raditya Dika dalam film berjudul Hangout, kali ini Prilly juga baru saja menyelesaikan film terbarunya bergenre Horor yang berjudul Danur, film tersebut rencananya akan segera tayang dalam waktu dekat ini.

Sukses terus Prilly Latuconsina dan Aliando dalam dunia hiburan.

Baca juga : Bintangi Sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’, Prilly Latuconsina Senang Dijodohkan dengan Pria Tampan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY