Bintangi Sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’, Prilly Latuconsina Senang Dijodohkan dengan Pria Tampan Ini!

0
1062
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©wowkeren

Bintangi Sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’, Prilly Latuconsina Senang Dijodohkan dengan Pria Tampan Ini!

lensaremaja.com bintang-Sama-sama terlibat dalam sebuah judul sinetron yang sama, yakni sebuah sinetron yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih, aktris cantik Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier telah siap menerima resiko apapun kedepannya nanti.

Resiko tersebut, termasuk jika para fans atau para penggemar yang bakal menjodohkan keduanya lantaran mereka berdua begitu serasi dan juga telah dinilai cocok satu sama lain. nampaknya, Maxime tak begitu mempermasalahkan jika para penggemarnya menjodohkannya dengan Prilly Latuconsina.

Seperti yang telah dikutip oleh detikHot, Maxime mengatakan bahwa Prilly sudah biasa, dan selalu di jodohkan oleh para penggemarnya. Maxime dan Prilly confident dengan karakter yang telah mereka perankan masing-masing.

Prilly Latuconsina
Copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Menanggapi perjodohan yang telah dilakukan oleh para penggemar tersebut, ternyata Prilly Latuconsina sudah menganggap bahwa itu adalah hal yang biasa terjadi. Karena seperti apa yang telah diketahui, aktris cantik yang memiliki usia 20 tahun ini pun juga pernah dijodohkan dengan Aliando lantaran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala atau yang biasa disebut dengan GGS.

Prilly sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa dengan hal seperti itu. Bahkan Prilly pun mengatakan bahwa nama panjangnya saat ini adalah Prilly Latuconsina Nurbaya karena dirinya selalu saja dijodohkan dengan orang.

Hal tersebut nampaknya telah dianggap oleh Prilly sebagai cemilan, akan tetapi hal seperti itu adalah hal yang positif. Jika orang tak suka dengannya, justru disaster, akan tetapi jika dirinya dijodohkan, berarti ada tanda positif untuk sinetrans yang telah dia bintangi.

Penasaran dengan akting yang telah dilakukan oleh Prilly dan Maxime di dalam sinetron yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih ? mereka berdua akan menghiasi layar kaca fans atau penggemar setia Trans TV pada tanggal 20 Maret yang akan datang.

Akting mereka berdua di dalam sinetron yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih bisa disaksikan setiap hari, pukul 18.00 WIB.

Baca Juga Resmi Rilis Buku, Prilly Latuconsina Akan Pensiun Dini dari Dunia Akting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY