Sering ‘Gonta-Ganti’ Cowok, Prilly Latuconsina Dijuluki Tukang PHP!

0
198
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Sering ‘Gonta-Ganti’ Cowok, Prilly Latuconsina Dijuluki Tukang PHP!

Lensaremaja.com BintangPrilly Latuconsina memang wanita yang sangat ramah pada siapapun termasuk juga dengan teman-teman prianya. Mulai dari Aliando Syarief, Teuku Rassya, dan juga Maxime Bouttier yang menjadi lawan mainnya dalam sinetron yang berjudul Bawang Merah Bawang Putih.

Baca Juga Begini Tanggapan Prilly Latuconsina Soal Foto Imutnya yang Bikin Netizen Salah Fokus!

Lantaran dirinya selalu akrab dengan para artis pria, hal ini telah membuat Prilly dijuluki tukang PHP. Mengenai julukan tukang PHP yang telah diberikan padanya, nampaknya Prilly pun langsung dengan tegas membantahnya.

Prilly menegaskan jika harus bisa membedakan masa PHP dan mana yang ramah. Kalau PHP itu memberikan sinyal untuk melanjutkan hubungan yang lebih seius. Akan tetapi ramah hanya sekedar berteman saja.

Prilly Latuconsina mengatakan jika teman-teman prianya tak pernah menganggap Prilly sebagai wanita PHP. Dirinya pun beranggapan jika mungkin para netizen saja yang sensi padanya, Prilly pun mengaku jika dirinya tak pernah merasa baper dengan teman dekatnya.

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Pemeran Risa dalam film Danur ini pun juga telah menegaskan jika hubungannya dengan para bintang lainnya tetap akrab walaupun sudah tak tampil bersama. prilly mengaku dirinya pun masih sering komunikasi dengan Maxime,hal ini dikarenakan dia dan Maxime satu Production House. Sedangkan dengan Ali sudah jarang berkomunikasi lantaran sudah beda PH dan juga beda channel TV.

Baca Ini Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Bersedia Jadi Cameo di Film Insya Allah Sah!

Memang sederet pria yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina tak ada yang menjadi kekasih hatinya. Dan hal tersebut membuat artis cantik berusia 20 tahun ini mendapat image buruk karena kedekatannya dengan sejumlah pria.

Prilly sendiri juga mengetahui pemberitaan mengenai kedekatannya dengan sejumlah pria kadang tak semuanya benar dan tak sesuai dengan kenyataan. Tentang tuduhan yang telah dilontarkan pada dirinya sebagai cewek tukan PHP, dirinya pun menegaskan jika semua tuduhan tersebut tak benar.

Nama Prilly sendiri kini tengah bersinar. Sejumlah sinetron dan juga film yang telah dia bintangi mampu menarik perhatian banyak penonton terutama kaum remaja. beberapa waktu lalu, film Danur yang telah dia bintangi juga sukses menarik perhatian banyak orang.

Baca Juga Ini Alasan Prilly Latuconsina Lebih Suka Selfie Dibanding Difoto Fotografer!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY