Sinopsis Gopi Episode 172 Hari Ini Kamis 16 Maret 2017: Kokila Selamat dari Kritis, Semua Orang Bahagia Melihat Bayi Gopi

0
7649
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©dekhnews

Sinopsis Gopi Episode 172 Hari Ini Kamis 16 Maret 2017: Kokila Selamat dari Kritis, Semua Orang Bahagia Melihat Bayi Gopi

lensaremaja.com bintangSinopsis Gopi, berawal saat Gopi menghubungi Chirag dan bertanya tentang keadaan Kokila. Akan tetapi, Chirag meminta agar Gopi tetap berada di rumah, padahal pada saat itu Gopi ingin sekali melihat keadaan ibu mertuanya.  Saat berada di rumah sakit, Ahem meminta supaya dokter memberikan perawatan yang terbaik untuk ibunya.

Dokter pun berkata hanya sebuah keajaiban yang bisa menyelamatkan nyawa Kokila. Ahem pun membisikkan dan meminta ibunya agar segera membuka matanya. Nenek pun meminta supaya Rashi, Hetal, dan juga Urmila untuk segera pulang. Mereka pun telah tiba di rumah, Hetal pun langsung saja memeluk Gopi.

Sinopsis Gopi, rashi merasa sangat senang ketika melihat bayi Gopi, Hetal pun menggendong bayi tersebut. Hetal pun memuji bayi tersebut memiliki wajah yang sangat cantik seperti ibunya. Rashi pun juga ingin menggendong bayi Gopi, Urmila ingin merebutnya akan tetapi Rashi tak melepaskan bayi tersebut.

Esoknya, Parag dan juga nenek merasa sangat sedih melihat kondisi Kokila saat ini. Dokter pun meminta agar keluarga Modi meninggalkan tempat dimana Kokila sedang menjalani perawatan medis. Parag menghubungi Gopi dan berkata jika kondisi Kokila semakin memburuk.

Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Sinopsis Gopi, Gopi merasa sangat khawatir dan bergegas pergi ke rumah sakit. Dia sangat sedih melihat kondisi ibu mertuanya itu di rumah sakit. Gopi merasa bahwa semua ini adalah kesalahannya. Bayi Gopi terus menangis, beberapa saat kemudian tangan Kokila bergerak.

Gopi mendekat dan meletakkan bayinya di dekat Kokila. Kokila pun menyetuh bayi Gopi untuk membuatnya merasa lebih tenang. Kokila berhasil melewati masa-masa kritisnya. Kokila merasa sangat senang karena anak dan juga menantunya kembali dengan selamat.

Sinopsis Gopi, beberapa saat kemudian bel berbunyi, Ahem pun masuk dan dia membawa banyak sekali mainan. Urmila menggendong bayi Gopi, dan memberikan gaun yang sangat cantik . kokila berkata jika bayi tak bisa mengenakan pakaian sepeti itu, karena bisa membuat kulitnya iritasi. Semua orang merasa sangat bahagia.

Lalu bagaimana kelanjutnya ceritanya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 171 Hari Ini, Rabu 15 Maret 2017:Kondisi Kokila Kritis Lantaran Pikirkan Gopi dan Ahem Belum Ditemukan, Ahem Berhasil Melarikan Diri

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY