Dibanding Giorgino Abraham, Donny Michael Dianggap Lebih Pantas Jadi Pasangan Irish Bella di Berkah Cinta!

0
1488
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Donny Michael
Copyright©Instagram/donnymichael

Dibanding Giorgino Abraham, Donny Michael Dianggap Lebih Pantas Jadi Pasangan Irish Bella di Berkah Cinta!

Lensa Remaja – Sinetron Berkah Cinta hadirkan bintang-bintang menarik dengan segumpal kemampuan akting yang cukup memukau. Sebut saja Irish Bella sebagai pelaku utama bernama Tania dan Eros di perankan oleh Giorgino Abraham. Disamping itu, sosok antagonis yang tak kalah heboh diperankan oleh Windy Ario sebagai tante Sarah dengan keponakannya bernama Tama dan diperagakan oleh Donny Michael.

Lewat sinetron berjudul Berkah Cinta tersebut, tante Sarah dan Tama tak pernah berhenti untuk menyiksa Tania secara fisik maupun mental. Namun, seiring berjalannya waktu membuat kekejaman Tama berubah jadi rasa. Sejak itu ia hanya perlu mencari perhatian dari Tania yang pada kenyataannya malah diberikan seutuhnya kepada Eros.

Disisi lain, masih ada tante Sarah yang tak pernah berhenti memergoki keberadaan Tania guna melenyapkan gadis tersebut. Berbagai cara dilakukan oleh tante Sarah, namun hal itu selalu saja kandas oleh pahlawan cinta Tania yaitu Eros. Bahkan, rencana keji yang dilakukan Tama untuk meruntuhkan kedai kopi Tania juga demikian gagal saat Eros datang tepat waktu.

Sayangnya, entah apa yang terjadi kala itu Tania dan Eros melihat kedai Coffee Shop di garis warna hitam dan kuning. Pada saat Eros memaksa dua orang yang menggarisi lokasi tersebut justru pertarungan yang terjadi. Melihat dari kejauhan, Tama begitu kesal mengintai Tania yang selalu saja memanggil nama Eros.

Donny Michael
Copyright©Instagram/donnymichael

Beralih dari hal itu, ditempat lain nyatanya Tama dan Eros saling berkejar-kejaran dengan mobil masing-masing. Sembari mereka tak ada di samping Tania, rupanya tante Sarah telah memergoki di dalam kedai tersebut. Dari belakang wanita paruh baya itu terlihat menggenggam benda yang tak lain seperti sebuah tali. Entah ide apa lagi yang bakal dilakukannya, yang jelas didasar pikiran juga batinnya hanyalah menghabisi nyawa Tania.

Meski Eros selalu berusaha melindungi Tania, namun seringkali yang terjadi justru Tama yang diam-diam memberikan perhatian lebih pada gadis itu. Kekejaman Tama kini tak lain hanya ingin mendapat perhatian dari Tania, selebihnya ia tak bersungguh-sungguh untuk ikut campur melenyapkan kekasih Eros sebagaimana seperti yang dilakukan oleh tantenya.

Dari dua sosok pria tersebut, banyak yang beranggapan Donny Michael yang lebih pantas untuk Tania. Namun siapapun yang akan menjadi pilihan Irish Bella, saksikan terus Berkah Cinta di SCTV.

Baca Juga Meski Tampil Antagonis di Berkah Cinta, Donny Michael Tetap Pikat Hati Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY