Tanpa Samuel Zylgwyn, Franda Nonton Konser Shane Filan Sendirian!

0
316
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shane Filan
copyright©liputan6

Tanpa Samuel Zylgwyn, Franda Nonton Konser Shane Filan Sendirian!

Lensaremaja.com – Kedatangan mantan personil Weztlife, Shane Filan ke Indonesia cukup menyedot perhatian publik. Masih kental dengan Citra Westlife, Shane sudah pasti akan memberikan sensasi romantis dalam konser tunggalnya yang bertajuk Shane Filan : Right Here Live In Concert.

Konser tersebut di gelar di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2017). Banyak bintang Indonesia yang hadir seperti Franda. Namun, dalam momen yang spesial itu seharusnya menjadi saat – saat yang romantis.

Presenter Franda justru tidak bersama sang suami, Samuel Zylgwyn. Franda lebih emmilih untuk datang dengan teman – teman wanitanya tanpa didampingi Mue, sapaan akrab pada Samuel.

“Bareng temen – temen. Samuel nganterin doang. Sempet aku ajak, katanya aku nggak tau lagunya. Mungkin Westlife dulu kebanyakan geng cewe, dari pada dia nggak enjoy kan kasihan,” ucap Franda.

Meskipun tanpa ditemani sang suami, Franda tetap antusias menyaksikan konser Shane Filan. Sebagai salah satu penggemar Weztlife, Franda menilai kehadiran Shane di Indonesia merupakan obat rindu baginya yang sempat mengidolai boyband yang beranggotakan lima personil tersebut.

Shane Filan
copyright©bintang

“Y walaupun nggak lengkap lumayan lah buat mengenang. Pengen mengenang masa lalu. Soalnya dulu aku ngefans banget sama Westlife. Parah, die Hard fans banget lah pokonya,” jelas Franda.

Setelah memberikan kejutan dalam konser 6 besar Rising Star Indonesia. Shane Filan menggelar konser untuk mengenang Westlife dimata penggemarnya yang telah lama tak menggelar konser di Tanah air.

Dan saking menggemarinya, Franda pun mengaku sempat bolos untuk berangkat dari Malang ke Jakarta semasa sekolah dahulu hanya untuk menyaksikan konser boyband asal Irlandia itu. Hal itu terjadi sebelum Westlife memutuskan untuk bubar.

Karenanya, ia pun tak melewatkan konser Shane Filan. “Aku punya pengalaman bolos dari Malang ke Jakarta untuk nonton Westlife,” jelas Franda.

Dan kini Westlife tinggal menyisakan Shane Filan yang menggelar konser solo di Jakarta kemarin. Antusiasme penggemar pun terlihat seperti halnya yang dilakukan Franda.

Baca Juga Dapat Sambutan Ramah, Shane Filan Eks Westlife Siap Ajak Anggota Keluarga ke Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY