Hadir di SCTV Music Awards 2017, Bintang Berkah Cinta Sukses Bikin Baper Penonton!

0
160
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Liputan6

Hadir di SCTV Music Awards 2017, Bintang Berkah Cinta Sukses Bikin Baper Penonton!

Lensaremaja.com Bintang – Para pemain sinetron Berkah Cinta, Irish Bella, Donny Michael, dan juga Giorgino Abraham telah sukses membuat baper para penonton SCTV Music Awards 2017, pada hari Selasa 16 Mei 2017 malam yang bertempat di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Baca Juga Berkah Cinta Dikritik Kebanyakan Antagonis, Giorgino Abraham dan Irish Bella Dapat Kiriman Ini dari Fans!

Di atas panggung SMA 2017, ketiga artis remaja yang kini tengah bersinar namanya itu melakukan adegan cinta segitiga dengan diiringi lagu yang berjudul Asal Kau Bahagia yang telah dibawakan live oleh grup band Armada.

Irish Bella dan Donny Michael nampak duduk di sebuah bangku taman dan terlihat bahagia berbincang memainkan buble. Sedangkan kebahagiaan mereka berdua diperhatikan oleh Gino dari jauh yang memegang karangan bunga mawar merah.

Pada saat Giorginio datang, secara spontan keceriaan Irish Bella pun berhenti dan Donny Michael langsung saja berdiri, meninggalkan Gino dan Irish. Lagu yang berjudul Asal Kau Bahagia yang telah dibawakan oleh Armada pun menambah adegan itu semakin romantis dan membuat para penonton menjadi baper.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/@_irishbella_

Nampak terlihat para penonton yang ada di studio berteriak pada saat menerima karangan bunga dari pemeran Eros dalam sinetron Berkah Cinta tersebut. disisi lain, Ibel justru mencari Donny yang sebelumnya telah duduk bersama dengan dia.

Baca Ini Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Jumat 12 Mei 2017: Perjodohan Tania dan Tama Ternyata Bohong, Eros Panik!

Nampaknya, adegan ketiga bintang sinetron Berkah Cinta ini telah sukses membuat acara SCTV Music Awards 2017 semakin bertambah meriah. Ibel mengatakan jika adegan yang dia lakukan di atas panggung bersama dengan Donny dan Gino merupakan sebuah keseruan yang tak akan dia lupakan.

Pada saat di belakang panggung SMA 2017, Ibel mengatakan jika dirinya, Gino, dan Donny telah berkolaborasi bersama dengan Armada. Dirinya pun mengungkapkan suasana yang berbeda, dan merupakan suatu hal yang baru bagi Ibel.

Selain diisi oleh musisi dalam negeri, SMA 2017 nampaknya juga telah menghadirkan penyanyi Internasional yang berasal dari Inggris Kebangsaan Albania, Dua Lipa.

Baca Juga Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Kamis 11 Mei 2017: Eros Hancur Ketahui Tania Sudah Dijodohkan dengan Tama Sejak Kecil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY