Tak Henti Dihujat, Fans Ayu Ting Ting Ternyata Malah Makin Membludak!

0
262
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Tak Henti Dihujat, Fans Ayu Ting Ting Ternyata Malah Makin Membludak!

Lensaremaja.com – Hinaan dan juga cibiran dari para haters ini ternyata ak membuat nama Ayu Ting Ting semakin merosot. Yang terjadi justru malah sebaliknya, Nama Ayu ini semakin berkibar.

Buktinya jumlah pengikut (followers) Ayu Ting Ting ini semakin banyak dalam akun Instagram miliknya. Hingga saat ini tercatat ada 19 juta lebih pengikut janda beranak satu ini. Para fans yang terbangun dalam Aytinglicious ini pun tersebar di sejumlah daerah.

Mulai dari Tangerang, Sukabumi, Sumatera Selatan, Cirebon, Jabodetabek, Jawa Timur, Kalimantan, Yogyakarta dan Jawa Tengah. Khusus untuk jawa tengah, saat ini telah memasuki usioa dua tahun.

Ayu Ting Ting ini pun mengungkapkan di akun Instagram miliknya pada 14 Maret 2017 lalu dengan menuliskan, Happy 2nd anniversary @aytinglicious_jateng semoga makin kompak, makin solid, makin erat kebersamaannya. Semoga lancar acara baksosnya tgl 19 maret, semoga berkah, semoga aytinglicious selalu positif. Makasih selalu sayang dan support ayu. I love you all 😘.

Ayu Ting Ting1,
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Banyaknya penggemar Ayu Ting Ting ini membuat Ibunda yang bernama Umi Khalsum ikut berbahagia. Ia pun ikuy mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap anaknya tersebut. Hal tersebut pun ia tuliskan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis 16 Maret 2017.

Umi Khalsum ini pun menuliskan, Terima kasih banyak atau support kalian buat anak ibu, ibu harap kita cinta damai selalu karena kalian fans sejati, salam sehat bahagia selalu buat kita semuanya aminn.

Namun memang saat ini para haters yang telah menghina Ayu Ting Ting ini selalu di balas oleh para fans Ayu Ting Ting yang biasa di sebut dengan Bala Jaer itu. Bahkan para Fans Ayu ini juga selalu melindungi dan menjaga idolanya yang pernah di kabarkan memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad ini.

Namun saat ini di kabarkan jika fans Ayu Ting Ting ini telah menyerang Dewi Perssik setelah sempat menyerang Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Baca juga :

Usai Kikita Mirzani, Dewi Persik Mendadak Ngamuk Diserang Fans Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY