Ingin Bertemu Bilqis, Mantan Suami Ayu Ting Ting Dapat Tantangan Ini dari Ayah Razak!

0
1428
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ingin Bertemu Bilqis, Mantan Suami Ayu Ting Ting Dapat Tantangan Ini dari Ayah Razak!

Lensaremaja.com – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memberikan himbauan kepada pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting supaya tak melarang mantan suaminya yang bernama Henry Baskoro alias Enji untuk bertemu dengan anak kandungnya yang bernama Bilqis Khumairah Razak.

Mendapat teguran dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia keluarga Ayu Ting Ting ini cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, kedua orang tua mantan kekasih Shaheer Sheikh yang bernama Abdul Rozak dan Umi Khalsum ini malah menantang balik Enji.

Dengan perasaan yang penuh dengan emosi, Abdul Rozak mengaku siap jika memang Komisi Perlindungan Anak Indonesia ini akan memanggil keluarganya. Seperti yang di lansir oleh salah satu media online pada Kamis 16 Maret 2017 Abdul Rozak ini mengatakan Enggak usah diladenin, mereka enggak tahu urusannya. Hingga kini enggak ada panggilan.

Tak hanya itu saja bahkan Ayah Ayu Ting Ting ini siap menghadapi jika ada panggilan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia. Abdul Rozak pun mengatakan Kalau memang nanti ada panggilan, saya sebagai ayah Ayu siap menghadapi!

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Menurut ibunda wanita yang sempat di kabarkan menjalin hubungan spesial dengan Raffi Ahmad ini, Enji harus bersikap jantan untuk menemui Ayu Ting Ting dan keluarganya. Umi khalsum pun meminta supaya mantan menantunya ini tak lagi menganggu kehidupan Ayu dan juga Bilqis lagi.

Umi Khalsum pun mengatakan Suruh saja dia datang kemari, menghadap ayah dan ibu. Dulu dia suruh kita tes DNA, sekarang malah macam-macam. Sudah urus saja hidup keluarga kalian, jangan usik Ayu dan anaknya lagi.

Memang baru – baru ini hubungan antara Enji dan Ayu Ting Ting pun sempat di kabarkan lagi. Namun hal ini terkait dengan Anak dalam pernikahan mereka berdua yaitu Bilqis Khumairah Rozak yang ingin di temui oleh Enji, ayah kandungnya.

Meskipun sudah sekian lama tak muncul dalam kehidupan Ayu Ting Ting sejak perceraian mereka, Enji pun kembali mengungkit tentang anak yang di lahirkan oleh Ayu ini.

Baca juga :

Sejak Ditinggal Julia Perez Sakit, Begini Nasib ‘Geng Cecepy’ Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting Sekarang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY