Melihat Kondisi Terkini Julia Perez, Hanung Bramantyo Tak Mampu Berkata Apa-Apa!

0
889
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©kapanlagi

Melihat Kondisi Terkini Julia Perez, Hanung Bramantyo Tak Mampu Berkata Apa-Apa!

lensaremaja.com bintang-Belum lama ini, Hanung Bramantyo telah menyempatkan waktunya untuk menjenguk Julia Perez yang sedang terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Pada saat itu, Hanung menjenguk dengan di dampingi oleh sang istri, yakni Zaskia Adya Mecca.

Hanung Bramantyo begitu merasa sangat sedih setelah melihat kondisi Julia Perez. Dan disaat yang sama pula dirinya telah dibuat kagum oleh kekuatan dan juga ketegaran pelantun tembang lagu yang berjudul Aku Rapopo tersebut dalam menghadapi penyakit kanker serviks stadium empat yang kini telah dia derita.

Pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2017, Hanung Bramantyo menuturkan jika dirinya merasa sangat sedih melihat kondisi Jupe. bahkan dirinya pun tak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa diam melihatnya.

Hanung Bramantyo pun juga telah sempat menyutradarai Julia Perez di dalam sebuah film Gending Sriwijaya. Hanung pun nampak kehilangan kata-kata saat dirinya telah menyaksikan wanita yang kerap disapa Jupe tersebut memberikan senyuman kepada setiap orang yang telah datang untuk menjenguk dirinya.

julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Bagi Hanung sendiri, senyuman yang telah diberikan oleh Jupe tersebut memiliki arti yang begitu luar biasa. Sutradara Film yang berjudul Jomblo tersebut juga mengatakan bahwa yang telah membuatnya merasa begitu terharu adalah ketika Jupe bisa tegar dan tak menye-menye. Itulah yang telah membuat Hanung speechlees dan tak bisa berbuat apa-apa.

Selama ini memang Jupe tak pernah kehilangan harapan untuk bisa sembuh dari penyakit kanker serviks stadium empat yang memang sudah lama dia derita. Dukungan dari para sahabatlah yang telah membuat Jupe lebih kuat dan juga semangat untuk bisa cepat sembuh dari penyakitnya tersebut.

Dukungan serta doa dari para fans atau para penggemar Jupe supaya Jupe cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala juga menjadi kekuatan tersendiri bagi Jupe untuk bisa sembuh dari penyakit kankernya.

Semoga saja, Jupe cepat diberi kesembuhan dan bisa kembali menghibur kita di layar kaca.

Baca Juga Sejak Ditinggal Julia Perez Sakit, Begini Nasib ‘Geng Cecepy’ Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting Sekarang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY