Sejak Ditinggal Julia Perez Sakit, Begini Nasib ‘Geng Cecepy’ Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting Sekarang!

0
808
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Sejak Ditinggal Julia Perez Sakit, Begini Nasib ‘Geng Cecepy’ Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting Sekarang!

lensaremaja.com bintang-Sejak Julia Perez menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo lantaran penyakit kanker serviks yang sudah lama di deritanya, kini praktis aktivitas cewek-cewek happy atau Cecepy pun terhenti.

Kini mereka jauh lebih fokus pada aktivitas masing-masing. Cecepy adalah nama trio penyanyi dangdut Ayu Ting ting, Julia Perez, dan juga Zaskia Gotik. Sebelumnya, mereka bertiga kerap menghiasi layar kaca sebagai seorang pembawa acara ataupun penyanyi.

Julia Perez
Copyright©instagram/@ayutingting92

Hal tersebut nampaknya telah membuat mereka merasakan rindu untuk bisa tampil bersama. misalkan Ayu yang rindu pada Zaskia Gotik, seperti unggahan foto pada akun instagramnya. Sebelumnya Julia Perez juga telah merasakan hal yang sama.

Dirinya juga merasa rindu dengan Ayu dan juga Zaskia. Hal tersebut juga telah dia perlihatkan melalui sebuah foto saat dirinya tengah tampil bersama dengan Ayu dan Zaskia. Seperti apa yang telah kita ketahui, sejak menderita penyakit kanker serviks, kini ladang pencarian Jupe semakin menurun.

Jika biasanya Jupe bisa mengambil beberapa kali pekerjaan di dalam satu hari, pada saat ini hal tersebut sudah tak memungkinkan untuknya. Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada saat akhir November 2016 lalu, Jupe telah sempat mengatakan bahwa dulu biasanya kerja 3-4 kali dalam sehari, akan tetapi pada saat itu dirinya kerja hanya sekali dalam sehari.

Jupe sendiri memang sudah lama mengidap penyakit kanker serviks, dirinya kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Keluarga dan juga para sahabat Jupe pun silih berganti untuk menyempatkan waktunya menjenguk Jupe yang  berada di rumah sakit.

Tak lupa, para sahabat Jupe pun juga selalu memberikannya dukungan agar Jupe tetap semangat melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang kini di idapnya.

Lantas, akankah Cecepy akan bubar seiring dengan kesibukan Ayu Ting Ting dan juga Zaskia Gotik, sedangkan Jupe kini sedang berjuang melawan penyakit kanker servisks stadium empat yang telah di deritanya ?

Baca Juga Akui Sudah Dapat Undangan dari Tuhan, Julia Perez Pasrah Dijemput Setiap Saat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY