Begini Raksi Ayu Ting Ting Tanggapi Pemanggilan KPAI Soal Anak!

0
519
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting,
Copyright©Storibriti

Begini Raksi Ayu Ting Ting Tanggapi Pemanggilan KPAI Soal Anak!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting tak habis – habis menjadi bahan pemberitaan media hiburan di Tanah Air. Saat ini janda beranak satu itu di permasalahkan karena dianggap mempersulit mantan suaminya yang bernama Henry Baskoro yang sering di sapa enji ini untuk bertemu buah hatinya yang bernama Bilqis Khumairah Razak.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ini meminta Ayu Ting Ting segera mempertemukan Enji ini dengan Bilqis Khumairah Razak. Kalau tidak pelantun sambalado ini di nilai melanggar Undang – Undang perlindungan Anak.

Demi mempertimbangkan kebaikan bagi Bilqis Khumairah Razak, Komisi Perlindungan Anak Indonesia ini memediasi Enji dan Ayu Ting Ting supaya pengasuhan anak bisa di lakukan oleh kedua orang tuanya.

Seksend Komisi Perlindungan Anak Indonesia, yang bernama rita pranawati baru – baru ini mengatakan Kami siap membantu dan mendampingi Enji untuk mempertemukan dengan anaknya. Dan kami pun akan melayangkan surat pemanggilan kepada kedua belah pihak demi yang terbaik untuk anak.

Ayu Ting Ting
Copyright©Wowkeren

Tentag rencana pemanggilan oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia ini keluarga Ayu Ting Ting memastikan akan datang dan memberikan penjelasan memadai. Ayahanda janda beranak satu , Abdul Rozak ini mengatakan Kalau nanti memang ada pemanggilan, saya selaku ayah Ayu siap.

Keluarga Ayu Ting Ting ini sebelumnya memang sudah mengklarifikasi dan mengatakan siap njidatang ke KPAI bila ada panggilan. Bahkan ibunda Ayu ini mengatakan jika Enji jantan, Enji suruh datang menemui Ayu dan Keluarganya dan meminta izin sendiri untuk menemui anaknya yang bernama Bilqis.

Sebelumnya memang Ayu Ting Ting dan Enji ini sempat menikah namun pernikahan mereka pun kandas di tengah jalan hingga melakukan perceraian. Hal tersebut di ketahui karena ada masalah yang sepele yaitu karena resepsi yang tak sesuai dengan rencana yang sebelumnya sudah diatur.

Bahkan saat Ayu Ting Ting hamil, Enji pun tak ingin melihat dan bahkan malah mengatakan jika anak yang di kandung Ayu bukanlah anak kandungnya.

Baca juga :

Tak Henti Dihujat, Fans Ayu Ting Ting Ternyata Malah Makin Membludak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY