Terungkap, Ternyata Ini Vanessa Angel Tunda Pernikahan dengan Didi Mahardika!

0
1122
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@vanessaangelofficial

Terungkap, Ternyata Ini Vanessa Angel Tunda Pernikahan dengan Didi Mahardika!

lensaremaja.com bintang-Pada akhirnya, teka-teki mengenai batalnya pernikahan Vanessa Angel dengan Didi Mahardika kini terjawab sudah. Pihak dari Didi Mahardika pada akhirnya angkat bicara mengenai kabar tersebut.Nampaknya, Didi Mahardika tak mau membukanya sendiri ke hadapan publik. Didi pun akhirnya menunjuk seorang pria untuk menjadi juru bicaranya.

Pria yang telah ditunjuk oleh Didi Mahardika untuk menjadi juru bicaranya adalah Leo Siregar. Leo Siregar pun mengatakan bahwa tak ada pembatalan pernikahan. Didi pun memiliki alasan untuk menentukan kembali waktu yang tepat menggelar pernikahannya bersama dengan Vanessa Angela.

Didi pun juga berharap pernikahannya bersama dengan Vanessa Angela tersebut bisa menjadi yang terakhir di dalam hidupnya.

Seeprti yang telah dilansir dari Cumi Cumi, pada hari Kamis tanggal 16 Maret  2017, Leo Siregar menjelaskan jika sebenarnya tak ada pembatalan perikahan. Hanya saja Didi sedang menentukan waktu yang tepat.

Vanessa Angel
Copyright©instagram/@vanessaangelofficial

Didi juga telah menyampaikan pada Leo bahwa dirinya ingin menikah untuk yang terakhir kalinya. Akan tetapi keluarga-keluarganya banyak yang berada di luar negeri, jadi mereka berdua harus bisa mencari waktu yang tepat untuk menyatukan seluruh keluarga.

Sementara itu, Leo Siregar pun juga telah mengungkapkan alasan Didi dan Vanessa enggan untuk mengonfirmasi mengenai kabar batalnya pernikahan mereka secara langsung pada awak media.

Leo pun menjelaskan mengapa Didi tak mau angkat bicara lantaran terkadang teman-teman wartawan ini menyampikan selalu mengaitkan dengan masalah-masalah yang sudah berlalu, misalkan masalah-masalah mantan, dan mereka pun malas jika harus menanggapi hal yang seperti itu.

Didi Mahardika dan Vanessa memang sudah menggelar acara lamaran sejak bulan November 2016 lalu. akan tetapi, sampai pada saat ini pasangan tersebut juga belum terlihat untuk menggelar acara pernikahan.

Karena belum juga menggelar acara pernikahan, pasangan ini pun dikabarkan gagal menikah. Akan tetapi, kabar tersebut juga sempat dibantah oleh Vannesa. Dia juga sempat mengaku muak dengan kabar di media sosial yang mengabarkan dirinya batal menikah.

Baca Juga Tanggapan Jane Shalimar Soal Kabar Gagalnya Pernikahan Didi Mahardika dengan Vanessa Angel!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY