Ketika Jessica Iskandar Pamer Barang Mewah Mirip Punya Nagita Slavina, Lagi-Lagi Ayu Ting Ting Kena Sentil Netizen!

0
1992
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica iskandar
Copyright©Tribunnews

Ketika Jessica Iskandar Pamer Barang Mewah Mirip Punya Nagita Slavina, Lagi-Lagi Ayu Ting Ting Kena Sentil Netizen!

Lensaremaja.com – Kalangan Selebriti Tanah Air memang memiliki koleksi barang – barang mewah yang berharga fantastis. Tak hanya koleksi tas saja yang di banderol dengan harga ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Barang – barang koleksi artis yang berukuran kecil ini pun juga di ketahui memiliki harga yang membuat melonggo. Seperti casing atau pelindung ponsel yang di miliki oleh Nagita Slavina dan jessica Iskandar alias Jedar berikut ini.

Casing ponsel milik kedua artis cantik Tah Air ini di ketahui keluaran produk barang mewah Louis Vuitton. Dari keterangan akun yang mengulas fashion Nagita Slavina casing iphone tersebut di banderol dengan harga Rp 15, 7 juta.

Namun tak hanya itu, bahkan casing ponsel tersebutpun mirip dengan yang di kenakan oleh Kylie Jenner, salah satu artis papan atas di Hollywood. Foto Selfie Jessica Iskandar yang memperlihatkan casing hp bermerk tersebut pun di unggahnya melalui akun Instagram miliknya melalui fitur instagram Stories.

Jessica Iskandar,
Copyright©Tribunnews

Unggahan Jessica Iskandar yang kemudian di unggah ulang oleh akun gosip Instagram yang bernama @lambe_turah ini ternyata mendapatkan beragam respon dari kalangan netizen. Namun dari sekian banyak netizen adapula yang justru diduga menyindir dan membandingkannya dengan pedangdut Asal Depok yaitu Ayu Ting Ting.

Seperti yang di sampaikan oleh akun mmonanda ini, Kalo Jedar yg pake sama kyak punya memsye (Nagita) ngga plagiat ya. Tp kalo ayu yg pake plagiat ya!?. “Kalo ini mah pasti ori ya min, kalo yg onoh wekawekawekawekawe,” tulis akun itajuwi. (*)

Memang tak heran jika para selebritis indonesia ini selalu menggunakan barang – barang mewah. Apalagi Jessica Iskandar ini selalu menghiasi layar kaca setiap harinya. Sedangkan Nagita Slavina yang menikah dengan raffi Ahmad  ini sudah tak heran jika barang – barang miliknya selalu mewah, karena Raffi Ahmad ini selalu memiliki barang mewah seperti beberapa mobil mewah dan barang – barang mewah lainnya.

Baca juga :

Selain Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar, Inilah Deretan Artis Cantik Indonesia Single Mama Paling Hot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY