Selain Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar, Inilah Deretan Artis Cantik Indonesia Single Mama Paling Hot!

0
670
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@ ayutingting92

Selain Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar, Inilah Deretan Artis Cantik Indonesia Single Mama Paling Hot!

lensaremaja.com bintang-Karier yang begitu cemerlang bukanlah sebuah jaminan bahwa keluarga akan selalu utuh dan juga bahagia. Tidak hanya itu, wajah cantik pun juga bukan berarti seseorang akan dengan mudah mendapatkan pasangan.

Bahkan sejumlah artis cantik berikut ini juga telah melalui bermacam-macam cobaan dalam kehidupan. Deretan artis berikut ini melalui hari-hari sebagai janda dan harus merawat anak mereka sendirian.

Bahkan tak ada suami yang memberikan dukungan, dan beberapa ada yang masih bermasalah dengan mantan suaminya. Diantara para artis tersebut juga ada nama populer, Ayu Ting Ting dan juga Jessica Iskandar.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/@ristytagor

Mereka berdua harus sama-sama melalui masa-masa sebagai seorang single mother yang menjadi gantungan anaknya yang masih kecil. Ada pula nama Risty Tagor yang telah memiliki 2 buah hati dari dua mantan suami yang berbeda. Walaupun dirinya sudah dua kali menikah, nampaknya Risty belum bisa mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Sampai pada saat ini pun diirnya masih sendiri merawat anaknya.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/@inijedar

Jessica Iskandar juga sempat melewati pernikahan dan juga perpisahan dari Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard. Dirinya telah dikaruniai seoranganak yang begitu tampan yang diberi nama El Barrack Alexander. Meskipun begitu, pernikahan Jedar telah dibatalkan oleh pengadilan.

ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayutingting92

Beberapa tahun terakhir ini, Ayu Ting Ting telah menjadi tulang punggung keluarganya. Perkawinan Ayu dengan Enji tak berlangsung lama dan akhirnya mereka pun bercerai. Sampai pada saat ini Ayu Ting Ting telah menjalani hari-harinya sebagai single mother.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani juga memiliki dua buah hati dari mantan suami yang berbeda. Kini dirinya juga harus membesarkan kedua buah hatinya itu sendirian.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/@farahquinnofficial

Selain itu ada pula Farah Quinn, chef cantik ini telah berpisah dengan mantan suaminya sejak pada tahun 2005 lalu, dan sejak saat itu dirinya membesarkan buah hatinya sendirian.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/@itsrossa910

Ada pula penyanyi papan atas, yakni Rossa. Dirinya telah bercerai dengan Yoyo pada tahun 2009 lalu. dan sejak saat itu dirinya merawat anaknya sorang diri.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/@ tamarableszynkiofficial

Selain nama-nama tersebut, ada pula Tamara Bleszynski, kini dirinya tinggal di Bali dan fokus merawat putranya sendirian.

Baca Juga Ketika Ayu Ting Ting Tak Henti Dihujat, Mantan Suami Makin Romantis dengan Istri Baru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY